Melly Goeslaw Ditertawai Orang yang di-Support, Ini Artis yang Pernah Dibuatkan Lagu

ARTIS | 4 November 2019 15:39 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Melly Goeslaw dibuat geram lantaran ulah Bubah Alfian menirukan gaya nya pada pesta halloween yang digelar Bunga Citra Lestari dinilai melecehkan. Bahkan, Vidi Aldiano mengunggah video di instagram stories kala Bubah bergaya ala Melly.

Dalam video tersebut, ada pula penyanyi Rossa yang nampak menertawakan aksi Bubah. Kemarahan Melly memuncak lantaran orang-orang yang menertawakannya itu justru pernah didukung karier bernyanyi nya oleh Melly.

Dukungan tersebut dalam hal penciptaan lagu. Ya, beberapa artis yang dikabarkan tengah berseteru dengan Melly itu pernah melantunkan karya ciptaannya. Siapa saja mereka dan apa judul lagunya? Berikut ulasannya.

1 dari 7 halaman

Cinta Sejati

Nama Bunga Citra Lestari belakangan tengah jadi sorotan terkait kemarahan Melly gara-gara pesta halloween yang digelarnya. Terlepas dari masalah pesta halloween tersebut, Bunga pernah menyanyikan lagu yang diciptakan Melly.

Wanita yang akrab disapa BCL itu menyanyikan lagu Melly bertajuk Cinta Sejati untuk soundtrack film Habibie dan Ainun.

2 dari 7 halaman

Ayat-Ayat Cinta

Rossa, salah satu artis yang juga dikabarkan terlibat dalam insiden pesta halloween itu juga melantunkan tembang milik Melly bertajuk Ayat-Ayat Cinta. Tembang tersebut merupakan soundtrack film dengan tajuk yang sama.

3 dari 7 halaman

Permasalahan Kostum Halloween

Kemarahan Melly bermula dari Bubah Alfian yang datang ke pesta halloween dengan bergaya menyerupai Melly. Melly meradang. Terlebih, banyak yang menertawakan Bubah kala ia berdandan ala Melly.

4 dari 7 halaman

Ada Rossa dan Vidi Aldiano

Dalam video yang diunggah Vidi di instagram yang memperlihatkan aksi Bubah menjadi Melly, Vidi dan Rossa terlihat tertawa di sana. Kabarnya, ada suara juga yang ikut tertawa dan diduga merupakan Bunga Citra Lestari.

5 dari 7 halaman

Melly Luapkan Emosi

Karena hal tersebut, Melly meluapkan emosinya di instagram. Ada beberapa unggahan Melly yang memperlihatkan bahwa ia tak suka dengan aksi Bubah berdandan ala dirinya. Terlebih, kata Melly, dandanan Bubah justru mirip pocong hitam.

6 dari 7 halaman

Permintaan Maaf Untuk Melly

Sadar bahwa Melly marah besar akan hal tersebut, Bubah Alfian, Vidi Aldiano, dan Rossa pun meminta maaf. Tak hanya menyampaikan maaf secara langsung, mereka juga menuliskan permintaan maaf itu di instagram masing-masing.

7 dari 7 halaman

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.