Melly Goeslaw Sebut Anaknya Tak Terima Dirinya Jadi Olokan, Dukung Tempuh Jalur Hukum

ARTIS | 2 November 2019 16:45 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Kejadian kurang menyenangkan yang dialami Melly Goeslaw rupanya menjadi perhatian keluarganya. Tak hanya suamiAnto Hoed, anak-anak Melly yakni Anakku Lelaki Hoed (Ale) dan Pria Bernama Hoed turut kesal saat mengetahui ibunda menjadi bahan tertawaan di dunia maya.

Hal itu diungkapkan Melly Goeslaw di akun instagramnya. Menurut Melly anaknya bahkan mendukung dirinya untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

1 dari 5 halaman

Anak Melly Goeslaw Tak Terima Dirinya Dibully

Sejak insiden ini jadi perbincangan masyarakat, Melly mengaku langsung berdiskusi dengan keluarga. Menurut anak sulungnya, Ale tak terima dirinya mendapat bully dan menjadi bahan tertawaan.

"Saya cuman diskusi sama mas Anto dan anak anak. Anak-Anak saya sampai saat ini masih engga terima," kata Melly Goeslaw di akun instagramnya.

2 dari 5 halaman

Anaknya Dukung Melly Laporkan Pakai UU ITE

Menurut Melly, anaknya justru menyarankan untuk menempuh ke jalur hukum. Sebab ini termasuk ke dalam pelecehan dan perbuatan tidak menyenangkan.

"Mereka (anak-anak) masih mensupport saya untuk melaporkan ini sebagai UU ITE karena mereka pikir anak saya yang satu udah mahasiswa ya, dia pikir pelecehan engga berlaku buat pemerintah doang dong, tapi buat masyarakat juga kalau misalnya merasa dilecehan atau perbuatan tidak menyenangkan, saya juga punya hak untuk itu," ucap Melly.

3 dari 5 halaman

Melly Goeslaw Tidak Akan Tempuh Jalur Hukum

Meski sang anak menyarankan untuk menempuh jalur hukum, namun Melly mengaku tidak akan mengambil jalan tersebut.

"Saya tidak akan melakukan itu. Saya engga suka melalui jalur hukum. Hukum alam, hukum masyarakat itu lebih kejam menurut saya dari apapun apalagi hukum Allah," tegas Melly Goeslaw.

4 dari 5 halaman

Jadi Pelajaran

Kasus ini kata Melly menjadi pembelajaran bagi semua pihak termasuk dirinya untuk berhati-hati lagi dalam menggunakan media sosial.

"Ini contoh yang sangat bagus. Jangan jadikan ini jadi berita yang dipelintir atau memojokan siapapun, jadikan ini pembelajaran buat semua termasuk buat saya," ucapnya.

5 dari 5 halaman

Sampaikan Terima Kasih Atas Perhatian Rekan-rekan Sesama Publik Figur

Melly Goeslaw mengaku banyak mendapat perhatian dari rekan-rekan publik figur. Dia mendapat telepon hingga pesan WA.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada semua sahabat saya yang Whatss App saya, telepon saya," ucapnya. (mdk/end)

Baca juga:
Terungkap! Ini yang Membuat Melly Goeslaw Sakit Hati Saat Gayanya Jadi Bahan Olokan
Disarankan Pakai Jalur Hukum Istri Jadi Olokan, Sikap Bijak Anto Hoed Curi Perhatian
Buat Melly Goeslaw Marah Besar, Bubah Alfian Hingga Rossa Sampaikan Permohonan Maaf
Sindiran Menohok Melly Goeslaw untuk Orang yang Hobi Tertawakan Fisik
Gayanya Jadi Bahan Olokan, Melly Goeslaw Marah Besar Sampai Ancam dengan UU ITE
Melly Goeslaw Ngaku Fans Berat Marsha Timothy, Deg-degan Saat Minta Foto Bareng

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.