Mengaku Beli di Eropa, Jam Rolex Rp130 Juta Barbie Kumalasari Ternyata Palsu

ARTIS | 11 Oktober 2019 09:20 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Barbie Kumalasari dikenal sebagai artis yang kerap memamerkan barang-barang mewahnya. Kali ini Barbie Kumalasari menunjukan jam tangan mewah miliknya kepada Uya Kuya.

Uya Kuya yang tak percaya dengan keaslian jam tangan mewah milik Barbie Kumalasari memberikan tantangan. Jika jam tangannya palsu, Barbie harus pakai CD di lampu merah. Begitu juga sebaliknya. Jika ternyata jam tangan barbie Kumalasari asli, Uya yang harus pakai celana dalam di lampu merah.

1 dari 5 halaman

Barbie Kumalasari Pamer Jam tangan Mewah

Barbie Kumalasari mengaku jika dirinya memiliki jam tangan mewah Rolex Batman. Menurut Barbie jam tersebut dibelinya seharga Rp130 juta.

Barbie mengaku membeli jam mewah tersebut di Eropa. Dia pun memamerkan jam tangan mewahnya kepada Uya Kuya.

"Gue beli di tempatnya langsung di Eropa," kata Barbie kepada Uya.

2 dari 5 halaman

Uya Kuya Tak Percaya dengan Keaslian Jam Tangan Barbie Kumalsari

Mendengar penjelasan Barbie, Uya mengaku tak percaya dengan keaslian jam tangan mewahnya. Uya yang juga memiliki jam tangan serupa menilai jam tangan milik Barbie palsu.

"Bulan lalu gue sempet lihat jam ini di satu acara . Menurut penglihatan kasat mata gue, jam Rolex Batman yang lo pake itu palsu," kata Uya.

"Ini asli papi," jawab Barbie.

"Gue juga pake. Kenapa gue bisa yakin kenapa jam lo palsu, karena gue punya Rolex Batman," kata Uya.

Untuk membuktikan keaslian jam tangan milik Barbie Kumalasari, Uya mengajak Barbie untuk pergi ke toko jam mewah. Menurut Uya, disana dapat dicek keaslian jam tangan tersebut. Uya pun memberikan tantangan kepada Barbie. Jika jam tangannya palsu, Barbie harus pakai celana dalam di lampu merah. Begitu juga sebaliknya. Jika ternyata jam tangan Barbie Kumalasari ternyata asli, Uya yang harus pakai celana dalam di lampu merah. Barbie Kumalasari menyanggupi tantangan Uya.

"Kalau misalkan jam lo palsu, lo pake kolor di lampu merah berdiri," kata Uya.

"Boleh. Lampu merah jalanan kan," kata Barbie.

Uya dan Barbie pun berangkat ke toko jam mewah.

3 dari 5 halaman

Jam Tangan Barbie Kumalasari Ternyata Palsu

Uya dan Barvie mendatangi sebuah toko jam tangan mewah di Dharmawangsa Square. Awalnya petugas toko memeriksa jam tangan Uya. Setelah dilihat dari fisik, jam tangan Uya merupakan jam tangan asli.

Setelah mengecek jam tangan mewah milik Uya, kini giliran jam tangan Barbie Kumalasari yang dicek oleh petugas toko. Barbie terus meyakinkan Uya jika jam tangan mewahnya asli.

"Engga mungkin (palsu) lah papi. Gue Rp130 juta kan lumayan bukan duit sedikit. Tiga bulan gue indentnya," kata Barbie.

Petugas toko kemudian melihat fisik jam tangan Barbie Kumalasari. Penasaran, petugas toko kemudian membuka mesin jam tangan mewah milik Barbie Kumalasari. Saat dibuka ternyata dari warna mesin saja bukan original.

"Mesinnya kuning, ini mesin mido. Saya bukan sombong ya, dipegang pun rasanya udah beda. Kalau Rolex itu mesinnya putih bukan kuning. Ini palsu," kata petugas toko tersebut.

"Kalau menurut saya ini paling harganya Rp10 juta," sambung petugas toko.

Mendengar hal tersebut Barbie tampak terkejut. Dia merasa ditipu.

"Gua ga terima nih papi kalau kayak gini. Gua akan telepon temen gua. Kurang ajar emang dia nih," kata Barbie Kumalasari.

4 dari 5 halaman

Barbie Kumalsari Jalani Tantangan

Lantaran jam tangannya palsu, Barbie Kumalasari harus menerima hukuman sebagai konsekuensi. Dia mengenakan CD superman di lampu merah.

Barbie tampak menghampiri pengendara yang berada di lampu merah. Mereka tertawa melihat tingkah Barbie yang sembari menyanyikan lagu miliknya.

5 dari 5 halaman

Tak Cuma Tas, Uya Kuya Cek Keaslian Tas Milik Barbie

Selain jam tangan, Uya Kuya pun penasaran dengan keaslian tas mewah milik Barbie Kumalasari. Kali ini BArbie yakin jika tas mewah miliknya asli.

"Gue yakin yang ini asli papi, karena gue beli ini di Singapur tahun 2017. Jadi menurut gue kali ini papi yang akan menuruti cara gue ini," kata Barbie.

Mereka berdua pun pergi ke salah satu butik untuk membuktikan keaslian tas LV milik Barbie. Petugas butik kemudian melihat detail tas milik Barbie.

"Sebenarnya kalau yang udah pernah punya asli ya gampang bedainnya. Pertama sekali dari aroma kulitnya. Kalau kw pasti ga pake original.Kemudian dari jahitan. Normalnya barang asli itu pake handmade. Handmade itu engga persis kayak mesin. Terus hardware. Ini kalau fake bedalah dari bobot, finishing terus dari carving logo sama di dalamnya. Kalau Lv beda dengan hermes dan chanel. Kalau LV fdia punya kode di dalam ada label kecil," kata petugas butik tersebut.

Setelah dicek, petugas butik menyebut jika tas LV Barbie Kumalasari merupakan tas asli. Alhasil kini giliran Uya kena hukuman untuk mengenakan celana dalam di lampu merah. (mdk/end)

Baca juga:
Barbie Kumalasari Unggah Foto Ini, Pose Nagita Slavina Jadi Sorotan
Barbie Kumalasari Tegaskan Uang Rp3 Miliar di Tabungan Asli Miliknya
Barbie Kumalasari Bantah Isu Pacaran dengan Romy Rafael
Barbie Kumalasari Tak Halu, Beli Tas Branded Harga Fantastis
Mengintip Saldo ATM Barbie Kumalasari