Mengaku Tak Punya Banyak Uang di ATM, Isi Saldo Ria Ricis Bikin Melongo

ARTIS | 13 November 2019 14:53 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Ria Ricis merupakan salah satu youtuber yang namanya sangat dikenal di tanah air. Ria Ricis bahkan menyandang predikat sebagai youtuber wanita dengan subcriber terbanyak yakni 17,5 juta subcriber. Selain menjadi youtuber, Ria Ricis juga sempat terjun menjadi presenter acara televisi. Belum lagi dengan berbagai acara off air yang dijalaninya.

Tak heran jika Ria Ricis memiliki pundi pundi rupiah yang banyak. Terbaru, Ria Ricis memperlihatkan jumlah isi saldo di ATM-nya yang jumlahnya bikin melongo.

1 dari 6 halaman

Ria Ricis Awalnya Menolak

Tim Ria Ricis membuat tantangan kepada Ria Ricis. Dia akan menanyakan kepada orang-orang yang ditemuinya untuk menebak soal isi saldo ATM Ria Ricis.

Awalnya Ria Ricis menolak. Dia mengaku takut disebut sombong oleh orang-orang.

"Ih aku engga enak, nanti aku dianggap 'ih sombong banget'. Padahal mah ga ada duitnya juga," ucap Ria Ricis seperti dikutip dari channel youtubenya.

2 dari 6 halaman

Ria Ricis Sebut Tidak Menyimpan Banyak Uang di ATM

Ria Ricis mengaku jika dirinya jarang menyimpan uang di ATM. Sehingga uang di atm miliknya tidak banyak.

"Aku mau bilang dulu kalau aku jarang nyimpen uang di atm karena kan ada di bank kayak tabungan hari tua, jadi di atm aku engga taro banyak duit,"kata Ricis.

3 dari 6 halaman

Ria Akhirnya Bersedia Memperlihatkan Isi Saldo ATM

Namun akhirnya setelah dibujuk oleh timnya, Ria Ricis akhirnya memperlihatkan isi saldo ATM-nya. Tim Ricis membuat tantangan kepada orang yang ditemui untuk menebak isi ATM Ricis. Dari tiga orang yang menebak ada yang menyebut isi saldo ATM Ria Ricis lebih dari Rp100 juta. Namun ada juga yang menyebuuut Rp1 miliar hingga Rp8 miliar.

Ria Ricis kemudian mendatangi atm center. Ricis kemudian memperlihatkan jumlah kartu ATM-nya. Ternyata ada empat kartu ATM yang dimiliki Ria Ricis.

"Kita itung aja nih ya kalau satu atm isinya Rp1 miliar isinya jadi Rp4 miliar," kata tim Ricis.

"Amin amin," jawab Ricis.

Ricis kemudian memasukan salah satu kartu atmnya ke mesin atm. Betapa terkejutnya tim Ricis melihat isi saldo Ria Ricis mencapai Rp1 miliar.

"Wow satu atm isinya Rp1 miliar,"kata salah satu tim Ricis.

4 dari 6 halaman

Ricis Bilang Isi ATM Miliknya Kalah Jauh Dibanding Raffi dan Barbie Kumalasari

Ria Ricis mengaku jika isi atm miliknya tersebut masih kalah dengan Raffi Ahmad ataupun Barbie Kumalasari.

"Engga engga. Ini kan bukan uang saya. Lagian duitnya engga terlalu banyak. Kalau dibandingin Raffi Ahmad sama Barbie Kumalasari ini engga banyak," ucap Ricis.

5 dari 6 halaman

Ria Ricis Beri Hadiah

Ria Ricis memberikan hadiah kepada orang yang benar menebak isi saldo atm miliknya. Ria Ricis pun memberikan uang tunai kepada orang tersebut.

"Hadiahnya uang cash," kata Ricis.

6 dari 6 halaman

Sedekah

Ria Ricis pun menyampaikan pesan untuk tidak lupa bersedekah. Menurutnya, uang yang dimilikinya hanyalah titipan dari Allah.

"Untuk apa sombong.Toh kalau Allah mau ngambil tinggal abis ya abis. Jadi yang paling penting jangan lupa sedekah," ucap Ria Ricis. (mdk/end)

Baca juga:
Nyamar Jadi Gembel, Lihat Aksi Ria Ricis Beli Mobil Mewah Rp1 Miliar Pakai Uang Receh
Ria Ricis Bicara Soal Jodoh, Ingin yang Bisa Meredakan Emosi
Tajir Melintir! Ria Ricis Beri Hadiah Jeep Rubicon untuk Sang Papa
Ria Ricis Ingatkan untuk Hati-Hati dengan Orang yang Suka Menjelekkan, Sindir Siapa?
Intip Mewahnya Kamar Pribadi Gisel, Ria Ricis Sampai Terkejut

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.