Mengamuk Sampai Hampir Lukai Tetangga, Anak Elvy Sukaesih Mengidap Skizofrenia

ARTIS | 15 September 2019 12:27 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Anak sulung Elvy Sukaesih, Haedar sempat mengamuk di warung kecil milik tetangga di sekitar rumahnya pada Kamis (12/9) malam. Ternyata, amarah Haedar ini terjadi karena ia mengidap Skizofrenia.

Pihak keluarga baru mengetahui sakit yang diidap oleh Haedar usai insiden tersebut berlangsung. Selama ini pihak keluarga hanya mengetahui Haedar alami depresi.

1 dari 2 halaman

Haedar Ngamuk Urusan Rokok

Instagram @elvy_sukaesih

Dilansir dari Kapanlagi.com, anak Elvy Sukaesih ngamuk dan merusak barang dagangan milik seorang pedagang warung yang tak lain adalah tetangganya.

Bahkan, Haedar hampir saja melukai pemilik warung dengan sebilah samurai. Penyebabnya begitu sederhana, yakni tersinggung tidak dihutangi satu bungkus rokok.

Tak lama kemudian, pihak kepolisian mendatangi kediaman Haedar di Kawasan Cawang, Jakarta Timur. Setelah bermusyawarah, Haedar dibawa ke RS Jika Duren Sawit untuk jalani perawatan.

2 dari 2 halaman

Mengidap Skizofrenia

Instagram @elvy_sukaesih

Fitria, anak kedua Elvy Sukaesih menjelaskan, setelah berbicara dengan pihak kedokteran, keluarga akhirnya mengetahui bahwa Haedar mengidap skizofrenia.

"Kita juga baru tahu. Selama ini kita tahu nya dia depresi, tertekan, dengan kejadian ini kita keluarga akhirnya tahu. Kata rumah sakit nama (penyakitnya) skizofrenia," jelas Fitria. (mdk/end)

Baca juga:
Keluarga Elvy Sukaesih Sebut Haedar Depresi Sejak Anaknya Meninggal
Pedagang Klontong Mau Diutangi HR Karena Embel-Embel Anak Elvy Sukaesih
Sempat Ditangkap, Anak Elvy Sukaesih yang Rusak Warung Rokok Dipulangkan
Tak Diutangi Rokok, Anak Pedangdut Elvy Sukaesih Rusak Warung Pakai Sajam
Veni Vero Ingin Ikuti Jejak Sukses Elvy Sukaesih

TOPIK TERKAIT