Mengintip Rumah Mewah Fairuz Bak Istana

ARTIS | 28 Juni 2019 06:30 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Dunia hiburan kini tengah dihebohkan dengan sikap Galih Ginanjar yang membuka aib sang mantan istri, Fairuz A Rafiq. Galih bahkan tega menyebut organ intim sang mantan bau ikan asin.

Banyak yang jengkel dengan tindakan Galih membongkar aib mantan istri. Bahkan, tak sedikit yang menyebut bila Galih iri dengan kehidupan bahagia yang kini dimiliki Fairuz dengan suami barunya.

Galih dan Fairuz sebenarnya sudah sama-sama memiliki keluarga baru. Bedanya, Galih memilih untuk nikah siri dengan Barbie Kumalasari, sedangkan Fairuz nikah sah secara agama dengan Sonny Septian.

Lalu, kehidupan mereka pun disebut-sebut berbeda level. Galih yang tak diketahui pekerjaannya itu disebut-sebut hanya menumpang hidup kepada Barbie Kumalasari.

Sedangkan Fairuz, hidup berkecukupan dengan suami barunya. Bahkan, Fairuz kini tinggal di rumah mewah dengan tampilan bak istana.

Penasaran dengan kediaman Fairuz dan Sonny Septian? Berikut penampakannya.

1 dari 3 halaman

Kawasan Elit

Fairuz diketahui tinggal di kawasan komplek elit. Dari luar, penampilan rumah nya begitu megah dengan tiang-tiang besar. Rumah tersebut bergaya modern.

Fairuz dan Sonny Septian kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di rumah mewah itu di instagram. Terlihat betapa besar dan nyaman nya rumah yang mereka tinggali.

2 dari 3 halaman

Ruang Keluarga

Di instagram pribadinya, Fairuz dan Sonny kerap berfoto di beberapa sudut ruangan rumah mereka. Salah satu nya adalah di ruang tengah.

Pada ruangan tersebut, terlihat beberapa foto berjejer rapih menghiasi dinding. Serta ada sebuah boneka beruang berukuran besar di sudut ruangan.

Ruangan tersebut semakin indah dengan penggunaan wallpaper dengan motif berbeda. Ada sofa serta televisi yang bisa menjadi tempat untuk bersantai.

3 dari 3 halaman

Ruang Makan

Di ruangan makan terdapat sebuah meja bundar berukuran besar yang dibuat dari batu marmer. Kehadiran meja tersebut menghadirkan kesan mewah pada ruang makan.

Meski ruang makan terlihat tak terlalu besar, namun beberapa barang yang ada di tempat itu menjadi sorotan. Seperti meja marmer tadi yang tentu bukan barang murah.

(mdk/end)