Merry Menangis Saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Datang ke Kontrakannya, Kenapa?

Merry Menangis Saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Datang ke Kontrakannya, Kenapa?
ARTIS | 6 April 2019 17:36 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi kontrakan Merry, asistennya yang berada di kawasan Jakarta Selatan. Kedatangan mereka ke tempat tinggal Merry yakni untuk menengok Merry yang sedang sakit.

Dalam kunjungan itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berbincang seputar kehidupan masa lalu Merry. Merry pun bahkan sampai menitikan air mata saat menceritakan perjalanan hidupnya.

Hal itu terungkap dari video yang diunggah di kanal youtube Rans Enterteinment, Jumat (5/4).

Awalnya Merry mengungkapkan tentang kehidupan masa kecilnya. Merry mengaku berasal dari sebuah kampung yang berada di Madura. Dia hidup dari keluarga petani.

Ujian bahkan harus dirasakan Merry sewaktu masih di dalam kandungan. Sang ayah menceraikan ibunya saat dirinya masih berada di dalam kandungan berumur 2 bulan. Bahkan kakak ibunya menyarankan agar ibunya menggugurkan kandungannya, karena sang ayah sudah meninggalkannya.

"Momen itu sedih banget karena ibuku punya anak tiga, Saya anak terakhir. Di kandungan ibu 2 bulan bapak cerain ibu,"ujar Merry yang mendapat cerita dari ibunya.

"Kakak-kakaknya bilang waktu seumuran ibuku udah gugurin aja. Ngapain kamu punya anak sendirian suami udah engga ada, tapi kakekku selalu bilang (ke ibu), anak ini bukan boleh zina atau hubungan luar nikah. Ini kamu meski 2 bulan di kandungan pelihara siapa tahu anak ini yang akan membahagiakan kamu nanti. Itu cerita dari ibuku sedih banget sih," sambung Merry menirukan kata-kata kakeknya.

Hidup dengan satu orang tua membuat kondisi ekonomi keluarga Merry tergolong serba kekurangan. Ibunya pun banting tulang bekerja demi memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mulai dari menjadi petani hingga berjualan di pasar.

Merry pun mengaku sering diajak oleh ibu untuk berjualan di pasar. Salah satu momen yang membuatnya terharu yakni saat ibunya menyebut jika dirinya ikut berjualan, dagangan ibu selalu laris. Kebetulan saat itu kata Merry ibu berjualan garam di pasar.

"Apa titik terberat dalam hidup loe?"tanya Raffi Ahmad kepada Merry.

"Dari kecil pernah ikut ibu dagang ikut ke pasar jam 2 pagi. Dulu jalan kaki sambil bawa obor, karena belum ada mobil. Ibu dagang garem di pasar itu. Ibu ku selalu ngomong kalau misalkan Saya bawa kamu, dagangan saya laris," ucap Merry yang langsung menitikan air mata saat mengenang momen itu.

"Merry disebut bawa rezeki buat ibunya?" kata Raffi.

"Saya manggul itu waktu saya masih madrasah. Saya bawa obor karena pasarnya jauh. Manggul garem,"ungkap Merry.

Menurut Merry, saat ini ibunya tinggal sendiri di Madura. Raffi pun menanyakan alasan Merry kenapa tidak membawanya ke Jakarta. Merry menyebut jika ibunya sudah tua.

"Kenapa engga diajak ke Jakarta?"tanya Raffi lagi.

"Engga mau. Ibuku sudah tua," ungkap Merry kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (mdk/end)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami