Mikhayla putri Nia Ramadhani sudah mulai belajar puasa

ARTIS | 8 Juni 2018 20:41 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Sudah 8 tahun lamanya Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie membangun biduk rumah tangga. Selama itu pula, keduanya telah dikaruniai 3 orang anak, yakni Mikhayla, Mainaka dan juga Magika yang baru lahir Oktober 2017 kemarin. Keluarga ini selalu hidup harmonis, jauh dari gosip miring.

Sejak berkeluarga, Nia memang sudah sangat meminimalisir kesibukannya di dunia hiburan. Wanita berusia 28 tahun itu ingin lebih fokus untuk mengurusi keluarga, terutama anak-anaknya di rumah. Perkembangan anak-anak Nia pun bisa dibilang sangat membanggakan orangtua sejauh ini, terutama seperti yang terlihat dalam diri si anak sulung.

"Mikha pendidikannya membanggakan kita sebagai ortu. Sopan santunnya bagus dan baik lah kalau ketemu orang," ujar Nia ketika ditemui di Mall Kota Kasablanka, Kuningan, Jaksel, Jumat (8/6).

Mikha saat ini sudah berusia 6 tahun. Nia pun secara perlahan mengajarkan buah hatinya untuk puasa. Meski masih belum bisa puasa secara penuh, namun Nia tetap bangga pada usaha putri cantiknya itu untuk mencoba. Nia pun enggan terlalu memaksakan.

"Sudah, Mikhaela sudah belajar puasa sampai jam 12. Jam 12 dia makan, terus berusaha puasa sampai maghrib. Keluarga besar suami aku, kita beribadah sama-sama jadi lebih enteng," sambungnya.

"Biasanya puasa terakhir pada dihitungin. Nah Mikhaela mau belajar puasa aku udah senang banget. Aku cuman bilang, 'Kalau bisa, bagus', aku nggak mau paksa," pungkas bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu.

(kpl/pur/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.