Minimalisir Penipuan yang Dilakukan Sang Ayah, Rachel Vennya Beberkan Aib Keluarga

Minimalisir Penipuan yang Dilakukan Sang Ayah, Rachel Vennya Beberkan Aib Keluarga
ARTIS | 6 April 2020 16:04 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Rachel Vennya membuat pengakuan mengenai penipuan yang dilakukan oleh ayah nya, Leo Andrea. Rachel tak terima lantaran nama nya dicatut untuk kasus penipuan.

Di laman instagramnya, Rachel pun membeberkan mengenai kondisi keluarganya. Ibu dua anak itu mengaku sejak kecil memang tak dekat dengan ayah nya itu.

1 dari 4 halaman

Kata Rachel, ini merupakan aib keluarga. Namun, ia terpaksa mengungkapkan sebagai upaya untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan oleh ayahnya itu.

"Hallo temen2 ini hal yg buruk sekali buat aku, dan aku sebenernya malu mengatakan aib keluarga, tapi hal ini terpaksa lakukan untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan dari Leo Andrea," jelas Rachel.

2 dari 4 halaman

Rachel mengatakan, Leo Andrea merupakan ayah kandungnya. Namun, selama hidup mereka jarang sekali bertemu.

"Beliau adalah ayah biologisku yang jarang bertemu selama aku hidup. Aku pribadi sangat mengerti dengan kondisi hidup aku yang tidak dibesarkan dengan sosok 'ayah' aku tidak complain aku tidak malu," paparnya.

3 dari 4 halaman

Namun, ia tak terima saat ayahnya mencatut nama Rachel untuk melakukan penipuan. Akhirnya, ia pun memutuskan untuk membuka fakta mengenai keluarganya.

"Saat beliau memakai nama aku untuk menipu orang lain, dan mengatakan hal yang tidak benar tentang aku karena aku sudah tidak memberikan beliau uang lagi karena sudah terus menerus," terang dia.

rachel vennya

2020 Merdeka.com/instagram @rachelvennya

4 dari 4 halaman

Rachel pun membuat klarifikasi bahwa ia memiliki hubungan yang tak dekat dengan ayah nya. Meski begitu, Rachel tak benci pada ayah nya.

"Aku rasa aku harus klarifikasi bahwa aku tidak ada hubungan dekat dengan beliau, dibilang akrab pun tidak, benci pun tidak, transaksi apapun yang dia lakukan tidak ada sangkut paut denganku ataupun ibuku. Kami sudah hidup berdua dari aku berumur tiga tahun. Terima kasih," tegasnya. (mdk/end)

Baca juga:
Kronologi Kasus Penipuan yang Dilakukan Ayah Kandung Rachel Vennya
Diterima Jusuf Kalla, Rachel Vennya Donasi Rp2 M ke PMI untuk Lawan Corona
Dianggap Gemar Pamer Kemewahan, Warganet Minta Raffi Ahmad Sumbang untuk Virus Corona
5 Fakta di Balik Aksi Rachel Vennya Bantu Lawan Corona, Sumbang Pakai Uang Pribadi
Tanggapan Tegas Rachel Vennya Jika Ada yang Menolak Social Distancing
Solidaritas Selebritas Galang Dana untuk Melawan Virus Corona

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami