Minta difoto oleh fotografer tua, Rossa bikin kaget banyak orang

Minta difoto oleh fotografer tua, Rossa bikin kaget banyak orang
ARTIS | 31 Oktober 2016 10:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Beberapa waktu lalu dunia maya sempat dikejutkan dengan munculnya berita tentang seorang fotografer tua yang tetap berjuang demi hidupnya sendiri. Rupanya, hal tersebut pun sampai di telinga penyanyi cantik Rossa yang langsung meminta untuk difoto oleh fotografer lanjut usia tersebut.

"Jadi ceritanya begini, kebetulan saya itu follower Cak Budi . Beliau ini selalu upload orang-orang yang memiliki keinginan untuk bekerja keras, walaupun usianya sudah lanjut. Salah satunya adalah pak Nasrul ini. Karena beliau tinggal di Jakarta dan kerjanya fotografer, saya bilang saya manajemen saya. Tolong cariin dia dong, ajakin saya, fotoin saya di JCC. Saya yakin beliau juga enggak tahu saya siapa. Tahunya sama Cak Budi di-upload ke sosial media, jadi banyak orang yang tahu. Iya cuma pengen berbagi kebahagiaan saja sama Pak Nasrul," ujarnya saat ditemui di JCC, Jakarta Pusat, Minggu (30/10).

Tak hanya sekedar meminta difoto oleh pak Nasrul saja, sahabat Afgansyah Reza ini juga menyempatkan diri untuk mengobrol bersamanya. Rasa haru bercampur senang pun dirasakan Rossa mengingat sang fotografer yang terus berjuang untuk hidupnya sendiri.

nasrul instagram com itsrossa910

"Sudah tadi. Pak Nasrul itu sudah rada pikun sebenarnya. Tadi kan dijemput sama orang saya di kantornya, jadi intinya adalah saya memanfaatkan kemampuan beliau untuk berfoto. Iya pokoknya tetap semangat. Apalagi buat yang masih muda-muda kan. Kadang kalau saya lagi galau terus lihat mereka di postingan sosial media gitu saya rasanya masih jauh banget gitu dibandingin sama mereka, yang berhadapan langsung dengan kesulitan," lanjut Rossa.

Yang menarik, pelantun Aku Bukan Untukmu itu juga sama sekali tidak menyangka kalau aksinya tersebut akan menjadi viral dan membuat banyak orang terkejut. Di sisi lain, Rossa juga ikut memberikan sumbangan lain meski tidak menyebutkan dalam bentuk apa.

"(Sempat) Terharu. Lucu juga sih lihatnya. Gemas gitu. Dia bingung juga kayaknya lihat dikerumunin banyak orang pas mau lagi foto. Iya kalau itu biar saya sama Allah saja yang tahu. Iya ada reward lah pokoknya. Iya kaget banget, karena aku kan cuma iseng saja awalnya kan. Iya mudah-mudahan ini bisa jadi motivasi buat yang lain," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami