Mobil Sule Seharga Rp2,8 Miliar Hilang di Garasi Andre Taulany

Mobil Sule Seharga Rp2,8 Miliar Hilang di Garasi Andre Taulany
ARTIS | 31 Mei 2020 10:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Sule bingung karena tiba-tiba saja mobil mewah seharga Rp2,8 miliar miliknya raib di garasi Andre Taulany. Sule pun tak tahu harus pulang ke rumah menggunakan kendaraan apa karena mobilnya tak kunjung kembali.

Dalam video di saluran YouTube Taulany TV dengan tajuk 'Sule Bingung Mobilnya Hilang.. Andre Balas Dendam' yang tayang 30 Mei 2020, rupanya ini merupakan aksi jahil Andre kepada Sule sebagai momen balas dendam.

1 dari 8 halaman

Andre rupa nya menyimpan dendam kepada Sule yang sudah mengerjainya dengan membawa kabur mobilnya. Kini, aksi balas dendam Andre pun berjalan dengan lancar karena nyatanya Sule benar-benar kesal.

sule

YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

2 dari 8 halaman

"Sekarang saatnya gua akan balas dendam. Lu bisa ngerjain gua kemarin-kemarin, sekarang bakal gua serang balik. Emang lu doang yang bisa ngerjain gua," kata Andre.

Awalnya, Sule yang berkunjung ke rumah Andre merasa tak ada yang janggal. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk pulang, Sule mendapati mobilnya tak ada di garasi Andre. Ia pun menuding Andre mengerjainya.

3 dari 8 halaman

Rupa nya Andre bekerjasama dengan Panji, manajer Sule yang saat itu juga berada di rumah Andre. Ia meminta Panji untuk membawa pergi mobil Andre dan sebagai imbalan memberi uang Rp150 ribu.

sule

YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

4 dari 8 halaman

Panji setuju dan mengikuti semua yang diminta oleh Andre. Mobilnya ia bawa pergi.

"Mobilnya Sule yang Mustang lu bawa kabur, lu umpetin aja jangan ada di rumah gua. Inget lu tim gua," kata Andre ke Panji.

5 dari 8 halaman

"Rasakan kau rambut api, pulang-pulang bingung kau pasti. Gua bikin nangis lu hari ini lu. Gua balas semua dendam-dendam gua yang kemarin," kata Andre mengumpat.

Sule yang akan segera pulang dan mendapati mobilnya tak ada di sana, sudah benar-benar yakin bahwa ia dikerjai oleh Andre. Namun, Andre berkali-kali membantah tudingan Sule.

6 dari 8 halaman

sule

YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

"Terus gimana dong gua pulang? Gak mungkin dong mobil gua ada yang nyolong di sini. Ini rumah lu gak mungkin dong. Udah tahu lu bikin konten," kata Sule.

7 dari 8 halaman

Sule terus menunggu sejak sekitar pukul 18.00 WIB hingga larut. Sampai pukul satu dini hari, kesabaran Sule sudah maksimal dan ia meminta Andre untuk benar-benar mengaku mengenai keberadaan mobilnya.

sule

YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com

8 dari 8 halaman

Sedari tadi Sule menunggu di garasi Andre, sedangkan Andre di rumahnya. Sule benar-benar kesal dengan aksi balas dendam Andre ini. Hingga akhirnya Andre menghubungi Panji untuk membawa kembali mobil Sule.

Sule pun akhirnya bisa bernapas lega karena mobilnya kembali. Meski kesal, Sule mencoba untuk bersikap tenang dan tak marah. Ia pun tak lama kemudian pulang dengan mengendarai mobil mewah berwarna hitam miliknya itu.

sule

YouTube Taulany TV ©2020 Merdeka.com (mdk/end)

Baca juga:
Momen Sule Ziarah ke Makam Lina, Tertunduk Sedih Depan Nisan
Jago Bikin Cekikikan, Ini 10 Rumah Komedian Indonesia yang Mewah dan Megah
Bersahabat 11 Tahun Bareng Sule, Andre Taulany Menangis Ungkap Unek-uneknya
Kini Bergelimang Harta, 5 Artis Ini Pernah Jadi Pedagang hingga Pengamen
5 Wanita Ini Pernah Dikabarkan Dekat dengan Sule, Terbaru Mama Amy

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Menolak Bahaya Lebih Baik Daripada Mengejar Manfaat

5