Muda dan Kaya Raya, Ini 9 Sumber Kekayaan Prilly Latuconsina

ARTIS | 23 Januari 2020 05:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Di usia yang masih sangat muda, Prilly Latuconsina sudah berhasil meraih kesuksesan hingga kini dikenal tajir melintir.

Kerja kerasnya di dunia hiburan membawa Prilly menjadi salah satu artis ternama Tanah Air. Ia sukses bermain dalam beragam judul film.

Sederet pekerjaan di dunia hiburan mulai dari film hingga bintang iklan pernah dilakoni Prilly. Dari situ lah 'keran' penghasilan Prilly mengalir deras.

Dirangkum dari berbagai sumber, Prilly setidaknya memiliki sembilan sumber penghasilan yang membuatnya dikenal sebagai sosok yang kaya raya.

1 dari 9 halaman

Sinetron

Memiliki akting ciamik dan menuai banyak pujian dari para penggemar membuat Prilly mendapatkan banyak tawaran pekerjaan di dunia sinetron.

Sederet judul sinetron pernah dilakoninya. Beberapa di antaranya adalah Get Married The Series, Monyet Cantik 2, dan Ganteng Ganteng Serigala.

2 dari 9 halaman

FTV

Prilly juga terbilang sering bermain dalam Film Televisi (FTV). Beberapa judul FTV yang dibintanginya adalah Ketika Rangga Jatuh Cinta, dan No Woman No Cry.

instagram @prillylatuconsina96 2019 Merdeka.com

3 dari 9 halaman

Film

Bukan hanya sinetron dan FTV, Prilly juga dikenal sebagai bintang film. Prilly terjun ke dunia film sejak tahun 2013 silam.

Beberapa judul film yang pernah dimainkan Prilly adalah Danur, Hangout, La Tahzan, serta Honeymoon.

instagram @prillylatuconsina96 2020 Merdeka.com

4 dari 9 halaman

Menyanyi

Sukses dalam dunia akting, Prilly yang memiliki suara merdu ini melebarkan sayapnya menjadi seorang penyanyi.

Ia bahkan telah memiliki lagu sendiri yang di antaranya berjudul Fall in Love. Menjadi artis serba bisa membuat pundi-pundi rupiahnya terus bertambah.

5 dari 9 halaman

Brand Ambassador

Memiliki karier gemilang di dunia hiburan, sumber kekayaan Prilly bertambah dengan dipercaya nya ia menjadi brand ambassador sebuah produk.

Salah satunya, artis yang sempat dikabarkan menjalin kasih dengan Aliando itu dipilih menjadi brand ambassador sebuah produk smartphone.

instagram @prillylatuconsina96 2020 Merdeka.com

6 dari 9 halaman

Bintang Iklan

Sumber penghasilan Prilly lainnya adalah menjadi bintang iklan. Prilly terbilang laris manis mendapat kepercayaan menjadi bintang iklan lho!

7 dari 9 halaman

Bisnis Toko Roti

Bersama Laudya Chintya Bella, Prilly membangun bisnis toko roti dengan nama Bebelly Bakery.

Toko roti milik dua artis muda ini berada di Jalan Margonda Raya, Depok.

8 dari 9 halaman

Tempat Makan

Bukan hanya toko roti, Prilly juga memiliki bisnis kuliner lainnya yakni tempat makan bernama Nona Judes.

Tempat makan dengan suguhan utama beragam menu pedas itu ada di dua lokasi di Jakarta.

instagram @prillylatuconsina96 2020 Merdeka.com

9 dari 9 halaman
TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.