Musisi Iwan Fals Puji Aksi Reuni 212: Saya Sepakat

ARTIS | 3 Desember 2019 09:28 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Acara Reuni 212 digelar di kawasan Monas, Jakarta pada Senin (2/12) kemarin. Umat Islam dari berbagai daerah Indonesia memadati kawasan Monas.

Musisi senior Iwan Fals memuji pelaksanaan acara Reuni 212. Pria bernama asli Virgiawan Listanto ini mengapresiasi pelaksanaan acara yang berjalan aman dan kondusif.

1 dari 5 halaman

Komentar Iwan Fals Soal Reuni Aksi 212

Iwan Fals turut mengomentari acara Reuni 212 yang digelar di Monas kemarin. Dia menuliskan komentarnya di akun twitter pribadinya.

"'212' Merayakan Kesadaran, Kebersamaan, Kelembutan, Kasih Sayang, Kebersihan, Semangat Kerinduan Kepada Sang Maha, Merayakan Rumput Yg Tak Diinjak, Gedung2 & Fasilitas Umum Yg Tak Dirusak, Aparat Keamanan & Rakyat yg Rukun, begitupun dgn Umaro & Ulamanya...saya Sepakat," tulis Iwan Fals.

2 dari 5 halaman

Diapresiasi Warganet

Cuitan Iwan Fals mendapat beragam komentar dari warganet. Ada yang sepakat dengan apa yang disampaikan soal accara Reuni 212.

"Sepakat bung," tulis @zainudd89751999.

"Cakep bang iwan narasinya kali" bang Iwan dpt hadir di reuni 212 bang Iwan dpt rasakan nikmatnya berhukuwah islamiah," tulis @aksolhandayani.

3 dari 5 halaman

Komentar Miring

Namun ada juga warganet yang berkomentar miring soal cuitan Iwan Fals.

"Wkwkwkwkwkwkwk....Rumput yg tidak di injak2, fasilitas umum yang tidak di rusak. Aparat dan rakyat yg rukun. Ngakak gw bacanya.Ga ada PESAN MORAL yang lebih baik ya om..??," tulis @kenzhy_trueblue.

4 dari 5 halaman

Iwan Diminta Buat Lagu Kritis

Ada juga warganet yang meminta Iwan Fals untuk membuat lagu yang mengkritisi pemerintah. Iwan Fals selama ini dikenal dengan lagu-lagunya yng kritis tentang beragam isu-isu yang ada di masyarakat.

"Sepakat,lebih sepakat lagi klo bikin lagu kritis untuk pemerintah...kangen abang @iwanfals yg dulu," tulis @bae_wartono.

5 dari 5 halaman

Dihadiri Massa dari Berbagai Daerah di Indonesia

Acara reuni aksi 212 dua dipadati oleh massa dari berbagai daerah di Indonesia. Mereka berbondong-bondong datang ke kawasan Monas Jakarta. Acara reuni akbar ini pun berjalan tertib dan damai. (mdk/end)

Baca juga:
Rumah Tangga Artis Indonesia Ini Jadi Panutan Publik
Melihat Konser Ulang Tahun SCTV ke 29
Iwan Fals Batal Konser HUT Jakarta di Ancol Karena Alasan Keamanan
Tak Disangka Dulunya Pengamen, 5 Orang Ini Sekarang Jadi Artis Terkenal
Iwan Fals Minta Aparat Hukum Tangkap Dalang Kerusuhan 22 Mei
Seorang Slankers Tewas Usai Dikeroyok Fans Iwan Fals di Serpong