Nagita Slavina Beli Baju Hingga Rp30 juta, Raffi Ahmad Ngamuk

ARTIS | 25 Juni 2019 09:49 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Raffi Ahmad dibuat kesal hingga ngamuk kepada sang istri, Nagita Slavina. Hal tersebut dipicu karena Nagita yang belanja baju hingga mencapai Rp30 juta.

Bermula dari janji Raffi membelanjakan Nagita usai ia berhasil melakukan prank ingin nikah lagi. Kesal dengan aksi Raffi, Nagita pun masuk ke sebuah toko bermerek kelas dunia.

Tentu barang-barang yang dijual di toko tersebut dibanderol dengan harga yang tidak murah. Nagita rupanya asyik memilih barang dan mendapatkan tiga baju untuk dibeli.

Raffi pun harus bertanggungjawab atas belanjaan Nagita. Soalnya, ia telah melakukan prank dan Nagita menagih janji untuk Raffi membelanjakannya.

Hanya karena Nagita belanja tiga baju yang jumlahnya mencapai Rp30 juta, Raffi pun ngamuk. Amarah Raffi ini memuncak lantaran Nagita tak henti memilih barang.

"Udah dong, udah banyak ini. Jangan banyak-banyak dong sayang, ini sudah Rp27 juta. Wah, mau Rp30 juta ini," terang Raffi usai menghitung sendiri harga baju Nagita yang dibanderol dengan dolar itu.

Untuk satu baju yang dipilih Nagita, harganya mencapai $1000. Tak heran bila Raffi uring-uringan kala Nagita terus memilih barang untuk dibeli.

"Sayang sudah itu sudah Rp30 juta. Sayang cepetan dong. Udah ah malah jadi berantem ini mah," papar Raffi Ahmad.

Di samping Raffi yang terus marah-marah, Nagita pun tetap terlihat asyik memilih baju.

Baca juga:
Raffi Ahmad Izin Minta Nikah Lagi, Nagita Slavina Siap Dimadu?
Usai Diprank Raffi Ahmad Ingin Nikah Lagi, Begini Sikap Nagita Slavina
Unggah Foto Romantis di Bali, Raffi Ahmad dan Nagita Bikin Baper Warganet
Jawaban Mengejutkan Nagita Slavina saat Raffi Ahmad Izin Nikah Lagi
Petuah-Petuah Bijak Sang Ibu saat Raffi Ahmad Minta Izin Nikah Lagi
Mama Rieta Marah Besar Saat Raffi Ahmad Minta Izin Menikah Lagi

(mdk/end)