Nagita Slavina cerita tentang proses persalinan yang ia takuti

ARTIS | 19 Agustus 2015 21:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina awalnya mengaku ingin anak pertama mereka lahir tepat di hari kemerdekaan Indonesia, yakni 17 Agustus 2015. Sayangnya, hari Sabtu (15/8) dini hari, gigi mengalami kontraksi sehingga akhirnya harus menjalani operasi caesar untuk proses lahirannya.

Ditemui di kamar inap, Gigi akhirnya bercerita mengenai apa yang sebenarnya terjadi di pagi itu. Seperti diketahui, sebelumnya pemeran film DI SINI ADA SETAN ini bersikukuh mengatakan ingin menjalani lahiran secara normal.

"Jadi subuh ketuban pecah, suster udah kusak-kusuk tapi nggak ngomong. Karena aku udah kesakitan kali ya jadi nggak ngomong. Terus Dokter dateng nggak pake kompromi bilang harus caesar. Satu aku takut operasi, takut badan aku dibelek-belek, makanya mau normal. Saat itu dokter bilang bayinya harus dikeluarin. Kontraksi udah seharian, udah ngerasa sedih lihat aku. Akhirnya ya sudah dijalani. Alhamdulillah keluarga kasih support," kenang Gigi hari Kamis (19/8).

Meski harus menjalani operasi yang sangat ia takuti, yang pasti kini Rafathar Malik Ahmad, putra pertamanya sudah lahir dengan selamat. Ia tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya atas kehadiran anaknya itu.

"Alhamdulillah sekarang senang banget punya anak walau sebenernya masih nggak nyangka. Makasih semua doanya, sebagai ibu baru jadi makin happy. Suamiku, terima kasih ya," ujar Gigi sambil menatap Raffi yang duduk di sebelahnya.

Tak lupa Gigi mengungkapkan jika dirinya ingin memberikan asi eksklusif selama mungkin pada Rafathar nantinya. "ASI eksklusif emang 6 bulan. Maunya sih terus, kalau bisa sampai 2 tahun tetap kasih ASI," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com