Nagita Slavina Ngamuk dan Pecat Lala Usai Lihat Berduaan Pacar di Kamar Tengah Malam

Nagita Slavina Ngamuk dan Pecat Lala Usai Lihat Berduaan Pacar di Kamar Tengah Malam
ARTIS | 22 Mei 2020 08:38 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Nagita Slavina benar-benar ngamuk usai melihat Lala, pengasuh Rafathar berduaan di kamar bersama kekasihnya pada tengah malam. Wanita yang akrab disapa Gigi itu bahkan langsung memecat Lala dan kekasihnya itu.

Kejadian tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Mba Gigi Pecat dan Pulangin Lala ke Kampung!! Tapi A'Raffi Malah Katawa??!!' yang tayang pada 22 Mei 2020.

1 dari 8 halaman

Itu semua adalah aksi prank yang direncanakan oleh Raffi Ahmad untuk Nagita. Raffi sudah mengajak para karyawannya itu untuk bekerjasama. Awalnya, Rika kakak Lala masuk ke kamar Raffi di tengah malam.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

2 dari 8 halaman

Saat itu Raffi dan Nagita baru saja akan tidur. Rika datang dengan melaporkan bahwa Lala sedang ada di kamar berduaan dengan kekasihnya. Nagita meminta Rika menegurnya, namun Rika meminta Nagita yang langsung menegurnya.

Nagita pun kesal mendengarnya dan langsung keluar kamar untuk menghampiri Lala di kamar lantai bawah. Ia langsung mengetuk pintu kamar dan benar saja mendapati Lala dengan kekasihnya tengah berada di sana.

3 dari 8 halaman

Emosi Nagita langsung tumpah. Ia tak habis pikir dengan yang dilakukan Lala bersama kekasihnya di tengah malam. Nagita meminta mereka untuk keluar dari sana, bahkan Nagita akan melaporkan apa yang dilakukan mereka di orangtua nya masing-masing.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

4 dari 8 halaman

"Ngapain di sini? Keluar keluar! Ngapain berduaan di sini. Saya gak suka loh kayak gini. Saya gak mau ya ada berdua-duaan di kamar. Emang gak bisa ngobrol di luar. Saya tanggung jawab sama kakak kamu, ibu kamu. Kamu kalau laki-laki enak gak ada bekasnya," kata Nagita.

"Saya gak mau kalau gini-gini. Mau jadi apa kamu? Mau hamil kamu? Udah saya gak mau tahu, pergi kamu dari sini. Saya udah gak mau lihat muka kalian di sini. Kamu bakal saya aduin kamu ke ibu kamu," sambung Nagita.

5 dari 8 halaman

Melihat Nagita yang sangat marah, Raffi berusaha untuk mengomporinya. Ia pun meminta Nagita untuk memecat Lala dan kekasihnya. Nagita setuju, namun di sana Raffi langsung mengatakan bahwa ini semua adalah prank.

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

6 dari 8 halaman

"Pecat aja, ya tapi bohong," kata Raffi tertawa.

Nagita tertawa dan langsung naik ke lantai atas namun Raffi mengejarnya. Raffi mengatakan bahwa semua ini sudah diatur olehnya dan merupakan prank untuk Nagita. Nagita hanya bisa tersenyum sedangkan Raffi loncat kegirangan.

7 dari 8 halaman

raffi ahmad

YouTube Rans Entertainment ©2020 Merdeka.com

"Bu, Bu prank Bu," kata Lala.

8 dari 8 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami