Nagita Slavina: Saya Nggak Pernah Buat Video yang Aneh-aneh

ARTIS | 31 Oktober 2019 15:23 Reporter : Desi Aditia Ningrum

Merdeka.com - Beberapa hari ini Nagita Slavina heboh diperbincangkan. Bukan tentang liburannya bersama Raffi Ahmad, melainkan soal beredarnya video syur disebut mirip Nagita.

Mengetahui kabar itu, Raffi geram. Didampingi Nagita, Raffi memberikan klarifikasi.

1 dari 4 halaman

Klarifikasi Video

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan klarifikasi tentang video syur yang disebut mirip Nagita. Raffi menegaskan kalau video itu bukan Nagita dan hoax.

"Itu 100 persen aku katakan hoax," kata Raffi dikutip dalam akun YouTube Rans Entertaiment, Kamis (31/10).

Raffi mengatakan tak akan tinggal diam jika istrinya diganggu dengan berita-berita hoax.

"Hati-hati ya buat kalian semua ya. Saya ini Raffi Ahmad, kalau orang ganggu-ganggu saya, saya diam aja. Udah terlalu sering saya diganggu-ganggu. Kalau menyangkut saya mah, saya nggak peduli. Tapi beda halnya kalau mengganggu istri dan anak saya," kata Raffi.

2 dari 4 halaman

Nagita Dikasih Tahu Adik Raffi

Nagita Slavina awalnya tidak mengetahui dirinya disebut pemeran dalam video syur. Kemudian dalam perjalanan liburan, Nagita ditelepon oleh adik Raffi bernama Nisya. Nisya memberi tahu tengah heboh video disebut mirip Nagita.

"Nisya ngasih tahunya juga ketawa-ketawa. Dia udah lihat terus emang nggak mirip. Nggak ada tai lalatnya, emang sama sekali nggak mirip," kata Nagita.

3 dari 4 halaman

Nagita Bilang Tak Pernah Bikin Video Aneh

Nagita Slavina mengaku awalnya tidak ingin mengklarifikasi berita soal video syur yang disebut mirip dirinya. Sebab dia yakin tak pernah bikin video aneh-aneh.

"Karena aku begitu melihat, satu aku mah yakin banget nggak pernah bikin video aneh-aneh. Kedua memang nggak mirip," kata Nagita.

4 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Emosi

Sebagai suami, Raffi Ahmad murka mengetahui istrinya Nagita Slavina disebut pemeran dalam video syur. Dia pun mengingatkan kepada penyebar video supaya hati-hati karena Raffi bisa dengan mudah melaporkan ke polisi.

"Kalau ada orang yang mengganggu orang-orang sekeliling Raffi Ahmad, Raffi Ahmad akan marah. Mungkin bisa murka dengan caranya sendiri. Jangan ganggu-ganggu liburan kita. Kita juga bisa melaporkan," kata Raffi. (mdk/dan)

Baca juga:
Raffi Ahmad Buka Suara Terkait Video Syur yang Dituduhkan Pada Nagita Slavina
Terlihat Biasa, Harga Kaus Nagita Slavina Ternyata Seharga Ponsel
Lagi-Lagi, Raffi Ahmad Unggah Foto Mangap Nagita Slavina
Bikin Kaget Lihat Isi Saldo di ATM Raffi Ahmad
Begini Jadinya Barbie Kumalasari Bertemu Nagita Slavina Bicara Soal Berlian
Melihat Rumah Merry di Kampung Setelah Didatangi Raffi Ahmad dan Nagita

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.