Nagita Slavina Sedih Pakaian Dalamnya Hilang, Akui Sulit Ditemui di Indonesia

Nagita Slavina Sedih Pakaian Dalamnya Hilang, Akui Sulit Ditemui di Indonesia
ARTIS | 30 Maret 2020 05:30 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Nagita Slavina bahagia sekaligus sedih. Ia bahagia lantaran koper yang sempat hilang di Turki kembali ke tangannya. Namun, ia juga sedih lantaran sebuah tempat berisi pakaian dalam yang ada di koper tersebut hilang.

Lewat video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Ini Barang-Barang yang Berhasil Selamat dari Koper Hilang' yang tayang Sabtu (28/3), wanita yang akrab disapa Gigi mengungkapkan hal tersebut.

1 dari 5 halaman

Kata istri Raffi Ahmad itu, pakaian dalamnya merupakan barang paling berharga untuknya. Soalnya, barang-barang tersebut sulit sekali ditemui di Indonesia. Ia pun berusaha untuk merelakan barang-barang tersebut hilang.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

"Yang paling berharga banget buat aku ada satu tempat isi nya tuh pakaian dalam aku semuanya kebetulan pakaian dalem aku tuh susah nyari nya," jelas ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu.

Lebih lanjut Nagita menjelaskan bila seluruh pakaian dalam di koper tersebut hilang.

3 dari 5 halaman

"Karena memang si apa ya gimana ngomong nya. Ukuran aku tuh emang di sini tuh jarang gitu nah itu satu kotak isinya ilang semuanya. Itu bekas pake lagi," jelasnya.

nagita slavina

YouTube Rans Entertainment 2020 Merdeka.com

4 dari 5 halaman

Sementara itu, Februari lalu saat baru saja mendarat di Turki, Nagita dan Raffi mendapat musibah. Koper mereka hilang karena diduga dicuri oleh seseorang yang tak mereka kenal.

Cerita mengenai kejadian tersebut sempat dibagikan Raffi di instagram stories nya. Raffi pun langsung bergegas melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat.

5 dari 5 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami