Nagita Soal Lamborghini Terbakar: Alhamdulillah Masih Diingetin, Masih Disayang Allah

ARTIS | 21 Oktober 2019 07:00 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Nagita Slavina turut buka suara soal insiden terbakarnya mobil Lamborghini milik suaminya, Raffi Ahmad. Nagita Slavina meminta sang suami untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan pasca insiden tersebut.

Seperti diketahui Mobil Lamborghini 'Batman' Raffi Ahmad terbakar di Jalan Raya Sudirman Sentul City, Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Sabtu (19/10) kemarin. Sebagian body mobil yang ditaksir seharga Rp13 miliar tersebut hangus dilalap api.

1 dari 5 halaman

Masih Bersyukur

Nagita Slavina menyampaikan pendapatnya kepada Raffi Ahmad soal terbakarnya mobil Lamborghini. Menurut Nagita, dirinya bersyukur, sebab musibah tersebut tidak sampai menimbulkan korban. Apalagi sesaat sebelum kejadian, Raffi sempat menaiki mobil tersebut.

"Aku mikirnya tuh masih bersyukur, alhamdulillah. Itu mobil malah siangnya engga sampe sejam kamu masih ada di dalam mobil situ. Coba kalau kamu ada di dalam mobil situ gimana. Atau ini kan weekend, kadang-kadang kita naik mobil itu. Kalau pas kejadian itu kita di dalam mobil itu gimana? Ya Allah masih untung, masih yang supir kita juga masih selamat gitu," kata Nagita Slavina di channel youtube Rans Entertainment.

2 dari 5 halaman

Gemetar

Nagita Slavina menyebut jika dirinya bahkan sampai gemetar jika melihat insiden tersebut. Dia tak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika dia dan keluarganya sedang berada di mobil tersebut. Apalagi diakui Nagita, mobil tersebut sering digunakan, terutama saat akhir pekan.

"Jadi gemeter ngebayangin Ya Allah kalau tadi kamu di mobil itu gimana. Terus ya bersyukur banget masih dikasih cobaan kayak begini sama Allah. Bukan berarti meremehkan mobilnya murah atau gimana, bukan tapi maksudnya dikasih musibah masih kayak gini jangan sampe nauzubillahiminzalik ngasih cobaannya lebih gimana lagi," katanya.

3 dari 5 halaman

Masih Disayang Allah

Kepada Raffi, Nagita menyebut jika musibah ini dianggapnya sebagai cara Allah mengingatkan hambanya. Terlebih jika Raffi ataupun Nagita memiliki salah kepada orang lain.

"Jadi alhamdulillahnya masih diingetin, masih disayang sama Allah. Diingetin dengan cara yang menurut aku kena juga tapi ya alhamdulillah kamunya engga kenapa kenapa, gitu," kata Nagita.

4 dari 5 halaman

Lebih Banyak Instropeksi

Dengan adanya kejadian ini lanjut Nagita, membuat dirinya semakin menginstropeksi diri. Dia menyampaikan hal tersebut kepada raffi Ahmad.

"Lebih banyak instropeksi mungkin aku punya salah atau kamu punya salah. Atu kita ada salah kenapa ya gini," kata Nagita.

5 dari 5 halaman

Nagita Ungkap Reaksi Rafathar Saat Tahu Mobil Lamborghini Terbakar

Nagita mengaku jika dirinya sempat memberitahukan kepada sang anak, Rafathar soal mobil Lamborghini yang terbakar. menurut Nagita, saat itu Rafathar pun tampak terkejut mendengar hal itu.

"Hah kebakar mah? Meledak mah?. Kataya gitu," kata Nagita menirukan ucapan Rafathar.

"Engga apa apa kan a?" tanya Nagita.

"Engga apa apa mah," kata Rafathar. (mdk/end)

Baca juga:
Ungkap Penyebab Lamborghini Miliknya Terbakar di Sentul, Raffi Sebut Ada Orang Jail?
Deretan Mobil Mewah Raffi Ahmad yang Terparkir di Rumahnya
Cerita Raffi Ahmad Hampir Menangis Saat Melihat Mobil Lamborghini Miliknya Terbakar
Raffi Ahmad Ikhlas Mobil Mewahnya Terbakar
Polisi Tak Temukan STNK Lamborghini Milik Raffi Ahmad Terbakar di Sentul
Polisi Tak Temukan STNK Lamborghini yang Terbakar Diduga Milik Raffi Ahmad