Nasehat Dorce Gamalama Untuk Barbie Kumalasari: Mau Bisnis atau Ekonomi Sama

ARTIS | 23 September 2019 11:13 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Dorce Gamalama menasehati Barbie Kumalasari terkait durasi penerbangan dari Indonesia ke Amerika. Kata Dorce, mungkin Barbie lupa tentang durasi penerbangan tersebut.

Kemudian, Dorce pun membahas tentang kelas pesawat terbang yang disebut Barbie lebih cepat naik kelas bisnis ke Amerika.

1 dari 3 halaman

Ke Amerika 8 Jam

instagram barbie kumalasari

Akun instagram @gosiip_viral mengunggah video Dorce yang terlihat memberi nasehat untuk Barbie. Khususnya nasehat tersebut tentang durasi penerbangan.

"Tadi saya dengerin wawancara Barbie Kumaasari katanya ke Amerika delapan jam. Beb, mungkin kamu lupa delapan jam itu ke Jeddah, kalau ke Amerika lebih dari 20 jam," ujar Dorce.

2 dari 3 halaman

Kelas Ekonomi dan Bisnis

instagram barbie kumalasari

Kemudian, ia pun membahas mengenai Barbie yang menyebut bahwa menggunakan pesawat kelas bisnis akan sampai lebih cepat di Amerika.

"saya bolak balik capek mau bisnis atau ekonomi tetep lebih 20 jam. Bukan delapan jam. Delapan jam itu ke Abu Dhabi. Aku meluruskan aja ya. Sukses terus buat kamu," jelas dia.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Barbie

instagram barbie kumalasari

Saat sedang diwawancara oleh Boy William di akun YouTube milik Boy, Barbie menyatakan bahwa terbang ke Amerika hanya membutuhkan durasi delapan jam.

Penerbangan cepat itu dilakukannya karena menggunakan pesawat kelas bisnis. Kata Barbie, naik pesawat kelas bisnis akan sampai lebih cepat di Amerika. (mdk/end)

Baca juga:
Bahas Soal Durasi Penerbangan, Para Artis Indonesia Ini Sindir Barbie Kumalasari?
Disomasi Barbie Kumalasari, Ini Kata Billy Syahputra
Boy William Terkejut Barbie Kumalasari Terbang ke Amerika Cuma 8 Jam: Lo Naik Apa?
Pesan Menohok Hotman Paris ke Barbie Kumalasari Soal Naik Pesawat ke Amerika 8 Jam
Deretan Artis Cantik Indonesia Ini Dikabarkan Suntik Putih
Rencana Barbie Kumalasari Beri Beasiswa Sekolah Untuk Anak-Anak Kurang Mampu