Nasib Kakek Suhud Berubah Usai Diomeli Baim Wong, Kini Penuh Keberuntungan

Nasib Kakek Suhud Berubah Usai Diomeli Baim Wong, Kini Penuh Keberuntungan
Unggah Potret Bareng, Baim Wong Puji Sosok Kakek Suhud. Instagram/baimwong ©2021 Merdeka.com
ARTIS | 20 Oktober 2021 07:37 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Nama kakek Suhud mendadak menjadi perbincangan dalam beberapa waktu terakhir. Hal ini terkait videonya saat 'diomeli' Baim Wong viral di media sosial. Video yang merekam momen saat Baim memarahi pria paruh baya itupun langsung jadi perbincangan publik.

Usai video tersebut viral, nasib kakek Suhud kini justru penuh keberuntungan. Dia mendapat dukungan dan bantuan dari berbagai kalangan, mulai dari artis hingga pengusaha.

Terbaru, kakek Suhud akan diberangkatkan umrah oleh seorang dermawan yang tidak disebutkan namanya. Berikut ulasan selengkapnya.

2 dari 4 halaman

Kakek Suhud Akan Berangkat Umrah

Dilansir akun @gerakmenebarkebaikan, mengunggah foto kakek Suhud yang mengenakan peci. Kakek Suhud rencananya akan berangkat umrah.

Tak disebutkan siapa sosok yang akan memberangkatkan umrah kakek Suhud. Namun ada seorang dermawan yang akan membiayai perjalanan umrah kakek Suhud ke tanah suci.

"Alhamdulillah rezeki orang baik. Ada salah satu dermawan baik hati yang akan memberangkatkan UMROH KAKEK SSUHUD. beginilah bila Alloh sudah berencana Sangat Keren !! Terima Kasih Ya Alloh," tulis akun @gerakmenebarkebaikan.

kakek suhud mau diberangkatkan umrah oleh seorang dermawan
©2021 Merdeka.com/Instagram @gerakmenebarkebaikan
3 dari 4 halaman

Dapat Bantuan dari Pengusaha Asal Kalimantan

Sebelumnya, kakek Suhud juga mendapat bantuan dari seorang pengusaha asal Samarinda, Kalimantan Timur, bernama Suriansyah (Haji Sasa). Dia bahkan sampai rela berangkat ke Jakarta untuk menemui kakek Suhud secara langsung di kediamannya yang terletak di Djohar Baru, Jakarta Pusat.

Dalam video yang dibagikan, Haji Sasa terlihat mengajak kakek Suhud untuk makan bersama di sebuah restoran. Keduanya tampak akrab berbincang bersama. Haji Sasa bahkan memerintahkan kakek Suhud untuk langsung menghubunginya jika suatu saat ia membutuhkan bantuan.

Sebelum pulang, Haji Sasa bahkan terlihat memberikan segepok uang pecahan Rp50 ribu pada kakek Suhud dan berpesan untuk mempergunakan uang itu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, ia juga menyanggupi untuk membantu kehidupan kakek Suhud dan anaknya yang sudah di PHK. Selama ini, disebutkan jika Suhud tinggal menumpang di rumah orangtua menantunya karena sudah tidak memiliki rumah.

4 dari 4 halaman

Uncle Teebob Buka Donasi untuk Kakek

Uncle Teebob melakukan penggalangan donasi untuk membantu kakek Suhud. Ia telah melakukan penggalanan donasi sejak Senin (11/10) kemarin. Namun Uncle Taebob memilih menutup donasi dengan waktu singkat. Ia mengaku donasi tersebut sudah terkumpul sebanyak Rp7 juta.

"Belum tahu jelas kebutuhan untuk pengobatan kakinya tapi untuk saat ini dengan 7 juta rupiha dirasakan sudah sangat cukup," tulis Uncle Teebob

"Semoga kakek Suhud bisa segera melakukan pemeriksaan kesehatan dan jga Kita bisa sama2 memenuhi keinginannya untuk bisa memulai usaha Di kontrakannya karena Beliau sda merasa kecapean berjualan keliling," tulis Uncle Teebob. (mdk/end)

Baca juga:
Usai Diomeli Baim Wong, Kakek Suhud Diberangkatkan Umroh oleh Orang Baik
Baim Wong Hadiahi Fiki Naki Rumah Mewah, Ini 9 Potretnya yang Luas dan Super Cozy
Kakek Suhud Disebut Pembohong oleh Tetangganya, Begini Responsnya
Selain Baim Wong, Kanal YouTube 4 Seleb Ini Juga Pernah Kehilangan Banyak Subscriber
Unggah Potret Bareng, Baim Wong Puji Sosok Kakek Suhud

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami