Natasha Wilona ikut rayakan Lebaran, Verrell Bramasta rasakan ada yang kurang

Natasha Wilona ikut rayakan Lebaran, Verrell Bramasta rasakan ada yang kurang
ARTIS | 17 Juni 2018 17:27 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Setelah bulan Ramadan berakhir inilah hari kemenangan yang ditunggu-tunggu. Wajar saja semua muslim merayakan hari Lebaran ini. Mereka pun rayakan dengan antusias bulan kemenangan satu tahun sekali ini.

Tentu saja Verrell Bramasta dan keluarga juga ikut merayakan. Apalagi ini adalah momen mereka dapat berkumpul dengan keluarga. Namun ada yang berbeda di Lebaran kali ini di keluarga Verrell, karena ada kehadiran sang kekasih yang ikut merayakan.

Meski beda keyakinan bukan berarti Natasha Wilona tak sempatkan hadir dalam Lebaran di keluarga Verrell. Bahkan Wilona juga ikut membeli baju lebaran bersama. Ini adalah kali pertama Wilona merayakan Lebaran.

"Iya dia pertama kali ngerayain Lebaran, dia pertama kalo nyobain makanan-makanan kayak santen segala macem dia suka," ucap Verrell Bramasta di kediamannya Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6).

"Ya seru banget sih kami kan sebenarnya enggak ke banyak tempat cuma ke mama terus ke papa cuma di situ banyak cerita-cerita gitu ya Wilona tau aku pas kecil gimana segala macem," lanjutnya.

natasha wilona ikut rayakan lebaran, verrell bramasta rasakan ada yang kurang

Namun Lebaran tahun ini ada yang membuat Verrell bersedih. Hal ini dikarenakan dirinya tak mendapat tunjangan hari raya. Ia pun berharap di Lebaran tahun depan ia bisa mendapatkan tunjangan hari raya sama seperti anak muda kebanyakan yang belum menikah.

"Sebenarnya iya lah di mana-mana biasa anak-anak muda yang belum nikah kan biasa dikasih sama tante om atau mama papa ini enggak ada yang ngasih sama sekali, jadi ya aku enggak mungkin minta juga kan," ucap kakak Athalla Naufal ini.

"Ya semoga tahun depan banyak dapat THR deh agak sedih ga ada yang ngasih. Sama agar bisa kumpul terus sama keluarga dan orang yang di sayang," pungkasnya.

(kpl/pur/gen)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami