Nia Daniaty Alami Kecelakaan di Bojonegoro, Farhat Abbas Mengaku Khawatir

ARTIS | 7 September 2019 18:40 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Penyanyi senior Nia Daniaty mengalami kecelakaan di Bojonegoro, Jawa Timur. Kecelakaan terjadi saat mobil yang ditumpanginya mengalami rem blong.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Nia Daniaty dikabarkan mengalami luka-luka. Saat ini Nia mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Mantan suami Nia Daniaty, Farhat Abbas turut menyampaikan kabar tersebut. Hal itu disampaikan Farhat Abbas di akun instagramnya.

1 dari 3 halaman

Prihatin

Farhat Abbas menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang dialami Nia Daniaty. Farhat mendoakan Nia agar segera diberikan kesembuhan dan kembali beraktivitas seperti semula.

"Saya Farhat Abbas, turut prihatin dengan kecelakaan yang dialami Nia Daniaty. Semoga diberikan kekuatan kesehatan kesembuhan kembali seperti semula dan tidak terjadi apa apa," kata Farhat seperti dikutip dari video yang diunggah di instagram.

2 dari 3 halaman

Farhat Mengaku Khawatir

Farhat mengaku baru mendapat kabar kecelakaan yang dialami sang mantan istri. Farhat mengungkapkan jika dirinya turut khawatir saat mendengar kecelakaan yang dialami Nia.

"Saya dapat kabar dari Bojonegoro. Saya turut khawatir. Insyallah Nia dalam keadaan sehat. Salam buat temen-temen terima kasih atas doa dan perhatiannya. Terima kasih Farhat Abbas," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Doa Farhat untuk Nia Daniaty

Farhat Abbas mendoakan Nia Daniaty agar selalu dalam lindungan Alah SWT.

"Semoga Mama Angga @niadaniatynew selalu dalam Lindungan Allah SWT sehat, kuat kembali Aamiin atas kecelakaan rem blong di bojonogoro jatim. FA," tulis Farhat Abbas.

Seperti diketahui Farhat Abbas menikah dengan Nia Daniaty pada 21 Maret 2002. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Muhammad Angga Hadi Farhat yang lahir pada 10 Oktober 2003. Hingga kemudian keduanya memutuskan untuk bercerai pada 2014 lalu.

(mdk/end)