Niatan Ruben Onsu bikin charity bantu Denada tertahan karena hal ini...

ARTIS | 31 Juli 2018 17:53 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Denada saat ini tengah fokus merawat putrinya, Shakira yang terkena kanker leukimia di Singapura. Tentunya biaya pengobatan selama di sana tak murah, sampai-sampai pelantun Motha Fatha itu harus menjual apartemen demi biaya pengobatan sang buah hati.

Sementara itu, sebuah rasa simpati disuarakan oleh rekan artis yang juga teman Denada, Ruben Onsu. Suami dari Sarwendah ini mengaku belum punya niatan untuk membeli apartemen Denada karena beberapa alasan.

"Jadi saya pun udah ngobrol sama Dena kalo dia nggak mau ngerepotin orang lain. Kalau untuk membeli apartemennya saya masih nggak enak gitu. Karena Dena kalau saya tawarin ini, ini, dia selalu nangis, mungkin ada rasa sungkan dari dianya," ujar Ruben ketika ditemui di Brownis, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

Ruben sendiri sudah ancang-ancang untuk menggelar charity atau galang dana untuk membantu wanita berusia 39 tahun tersebut. Namun lagi-lagi, hal itu belum bisa terlaksana sebelum Ruben bicara langsung dengan Denada mengenai hal ini. Ruben tak ingin lancang.

"Ada, saya ada niatan (charity), tapi kan harus ngobrol sama Denanya. Kebetulan Dena baru pulang ke Indonesia, nanti dia dateng ke acara saya hari Jumat. Jadi baru bisa ngobrol sama Dena, apa yang bisa dibantu dari temen-temen artis," sambungnya.

"Waktu itu saya sama almarhumah Jupe, waktu itu saya langsung ke dia karenaƂ kan saya bolak-balik rumah sakit, kalau sekarang kan posisinya Singapura yang nggak gampang. Kita chat aja Dena itu balesnya cukup lama kan, dia harus menjauhkan handphone dari anaknya, jadi mesti keluar dulu, butuh waktu yang lama untuk bales itu," kenang Ruben dulu juga sempat menggalang dana bantuan untuk almarhum Jupe.

Dukungan untuk Dena dan Shakira juga datang dari berbagai artis lain, seperti salah satunya Nikita Mirzani. Bintang film COMIC 8 itu dalam waktu dekat ini berencana untuk menjenguk Shakira di Singapura. Niki bahkan juga sudah membantu untuk mempromosikan apartemen yang dijual Denada dengan cara ini..

(kpl/apt/gtr)


Sumber: Kapanlagi.com