Nikita Mirzani Ngakak dan Sebut Bahasa Inggris Poppy Kelly Kacau Balau

ARTIS | 18 September 2019 21:08 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Nikita Mirzani dibuat salah fokus dengan pesan yang dikirim oleh Poppy Kelly melalui whatsapp. Menggunakan bahasa Inggris, Poppy meminta maaf kepada Nikita. Namun ternyata bahasa Inggris Poppy justru membuat Nikita ngakak dan menyebutnya kacau balau.

Dengan tegas Nikita menolak untuk mengangkat telepon dari Poppy. Ia bahkan membahas tentang bahasa Inggris Poppy dan menyuruh Poppy untuk kursus bahasa Inggris.

1 dari 3 halaman

Poppy Kirim Pesan Berbahasa Inggris

instagram @nikitamirzanimawardi_17

Poppy mengirim pesan kepada Nikita menggunakan bahasa Inggris. Inti pesannya, ia tak ingin lagi berseteru dengan Nikita dan meminta maaf atas kesalahan yang telah dilakukannya.

"Can I call you. Niki please. I dnt want fight with you. No good fighting. I'm never fighting in my life. I want to say sorry to you. That I'm wrong. I already said bad about you," isi pesan singkat Poppy kepada Nikita yang diunggah Nikita di instagramnya.

2 dari 3 halaman

Nikita Ngakak

instagram @nikitamirzanimawardi_17

Membaca pesan berbahasa Inggris yang dikirim Poppy, Nikita mengaku ngakak dan menyuruh Poppy untuk kurus bahasa Inggris. Poppy dianggap bikin malu karena pesan berbahasa Inggris tersebut.

"Ngemeng apee nganaa kgak paham bahasa loe. Bikin ngakak. Loe kurus bhs inggris lagi deh. Bikin malu itu bhs inggris loe," tulis Nikita

3 dari 3 halaman

Bandingkan Dengan Sang Putra

instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani menyebutkan bahwa kemampuan berbahasa Inggris Poppy kacau balau. Ia pun membandingkan dengan kemampuan berbahasa Inggris yang dimiliki oleh anaknya, Azka.

"Bahasa english nya kacau balau kalah sama azka anak gue," terang Nikita. (mdk/end)

Baca juga:
Poppy Kelly Minta Damai, Begini Jawaban Pedas Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Polisikan Elza Syarief: Mari Kita Bertarung
Pesan Menyentuh Nikita Mirzani Untuk Anak: Arkana Gak Butuh Bapak
Habis Liburan, Nikita Mirzani Borong Baju Harganya Fantastis
Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Anak Dengan Uang Gepokan