Nikita Mirzani Ngaku Hatinya Hancur, Sebut Agnez Mo Cuma Numpang Brojol di Indonesia

Nikita Mirzani Ngaku Hatinya Hancur, Sebut Agnez Mo Cuma Numpang Brojol di Indonesia
ARTIS | 26 November 2019 21:10 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Agnes Monica atau Agnez Mosedang menjadi perbincangan hangat di Indonesia. Hal ini gara-gara pernyataan Agnez yang menyebut jika dirinya tidak memiliki darah Indonesia saat menjalani sesi wawancara dengan Build Series by Yahoo. Pernyataan itu rupanya berbuntut panjang. Sejumlah artis di tanah air turut beraksi dengan apa yang disampaikan Agnes. Salah satunya disampaikan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengunggah potongan video Agnez Mo saat mengungkapkan pernyataan tersebut. Nikita mengaku jika hatinya hancur saat mendengar apa yang disampaikan Agnez dalam video tersebut.

1 dari 5 halaman

Nikita Mirzani: Kenapa Agnez Monica Bilang Gue Tuh Engga Ada Darah Indonesianya?

Nikita mengaku menyayangkan apa yang disampaikan Agnes Monica. Padahal kata Nikita, ada kalimat lain yang dapat disampaikan Agnes sehingga tidak menjadi kontroversi.

"Pertama, kenapa harus Agnes Monica bilang 'gue tuh engga ada darah Indonesianya'. Bilang aja gue ini warga negara Indonesia. Kalau dia ngomongnya di Indonesia atau dia misalnya lagi diwawancara di Medan nih 'oh iya gue ini ada darah ini, darah itu', nah bisa dimengerti 'oh berarti ada campuran ini'. Tapi kalau ini dia ngomongnya di New York di acara terbesar yang ditonton oleh banyak orang, apalagi fans-fansnya Agnez Monica itu membludak, kalau dia ngomongnya disitu jadi orang luar negeri itu berfikir seolah olah Agnes Monica itu cuman numpang brojol aja di Indonesia," kata Nikita Mirzani seperti dikutip dari video yang diunggah di Instagram.

2 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Mengaku Hatinya Hancur

Nikita Mirzani tak dapat menyembunyikan kekecewaannya. Sebagai wanita yang juga fans dari Agnes monica, Nikita Mirzani mengaku jika hatinya hancur. Apalagi Agnes Monica selama ini dikenal dengan misi memperkenalkan budaya Indonesia ke luar negeri, khususnya di Amerika Serikat.

"Nah lalu percuma dong Agnez Monica bawa batik, kemarin juga nari papua segala macem dibawa ditaro di instagramnya, tiba tiba dia jedar ngomong begitu. Gue sebagai fansnya Agnes monica hati gua hancur," ucap Nikita.

3 dari 5 halaman

Cinta Tanah Air

Nikita Mirzani mengungkapkan jika dirinya sudah sangat cinta dengan tanah air. Sehingga dia langsung bereaksi saat Agnes Monica menyampaikan pernyataan tersebut.

"Gua cinta banget sama negara gua walaupun gua suka juga dilindes disini tapi ga ada masalah , i'm proud to be Indonesian people, tapi kenapa dia engga padahal cuman simple aja bilang gue warga negara Indonesia," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Pesan Kepada Fans Agnes

Nikita Mirzani pun menyampaikan pesan kepada para fans Agnes Monica yang menyerangnya di instagram.

"Kenapa sih kalian ini aduh, kalian malu dong dengan junjungan kalian yang begitu pintarnya Agnes Monica, masa fans fans nya kayak begitu sih. Coba tolong dipahami dan dimengerti jangan dikit dikit orang dibilang beginilah begitulah orang gue juga kaga kasih caption apa-apa kok ih," kata Nikita Mirzani.

5 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Diserang Fans Agnes

Nikita Mirzani 'diserang' oleh fan Agnes Monica di instagram. Hal itu setelah Nikita mengunggah potongan video saat Agnes diwawancarai dan menyampaikan pernyataan kontroversialnya.

Banyak komentar-komentar negatif yang ditulis fans Agnes di kolom komentar. Nikita pun tampak membalas komentar-komentar yang menyerang dirinya. (mdk/end)

Baca juga:
Ramai Soal Tak Berdarah Indonesia, Agnez Monica Buka Suara
BPIP Tanggapi Agnez Mo: Harusnya Bangga Jadi Orang Indonesia
Moeldoko Soal Pengakuan Agnez Mo: Saya Undang Makan Tempe Enak-enak Saja
Berkarya Sejak Usia 6 Tahun, Agnez Mo Kini Kantongi Kekayaan Rp422 Miliar
Kemhan Soal Pengakuan Agnez Mo: Kita Yakin Dia Punya Semangat Nasionalisme
Inilah Video Wawancara Agnez Monica yang Mengaku Tak Berdarah Indonesia

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami