Nunung Pakai Kode 'Antar Perhiasan' Untuk Sabu yang Dikirim Kurir

ARTIS | 22 Juli 2019 05:30 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Komedian Nunung rupanya memiliki kode khusus bersama sang kurir langganan yang kerap mengantar sabu ke rumahnya. Kode tersebut adalah 'antar perhiasan'.

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak sukses membongkar modus operandi yang dilakukan oleh Nunung dalam memesan narkoba jenis sabu.

1 dari 2 halaman

Kurir Narkoba Bersandiwara

nunung/istimewa

Kata Calvijn, Nunung meminta kurir narkoba untuk bersandiwara setiap kali mengantar sabu di kediamannya. Kurir tersebut adalah Hadi Moheriyanto alias Tabu.

"Jika bertamu dengan tetangga sekitar rumah dan ada pertanyaan, bisa disampaikan bahwa saya (Hadi Moheriyanto) mengantarkan perhiasan. Itu sudah diakui keduanya di BAP," ujar Calvijn dilansir dari Liputan6.com, Senin (22/7).

2 dari 2 halaman

Aktif Memesan Sabu

instagram nunung

Calvijn mengatakan, istri dari July Jan Sambiran atau dikenal Iyan Sambiran itu secara aktif memesan sabu ke Hadi. Modus yang dipakainya pun selalu sama.

"Tersangka Hadi Moheriyanto menyerahkan langsung ke rumah tersangka Nunung di Tebet kemudian dengan pembayaran cash," paparnya. (mdk/end)

Baca juga:
Nunung 20 Tahun, Suami 24 Tahun jadi Budak Narkoba
Kondisi Terbaru Nunung Setelah Ditangkap Polisi Terkait Sabu
Nunung Resmi Jadi Tersangka
Selama Tinggal di Rumah Nunung, Sang Adik Beberapa Kali Terima Paket
Ramzi Buka Suara Soal 'Stamina', Sindir Nunung?
Nunung Gunakan Kode 'Perhiasan' Saat Pesan Sabu