Nunung Terganggu Banyak Pihak Buka Suara Soal Permasalahan Hukumnya

ARTIS | 14 Agustus 2019 09:07 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Banyaknya pihak yang buka suara soal permasalahan hukum yang tengah dijalaninya membuat Nunung merasa terganggu. Hal tersebut disampaikan Nunung kepada sang putra, Bagus Permadi.

Bagus pun menyampaikan pesan untuk diberitahukan kepada khalayak ramai tentu itu usai ia menjenguk Nunung di Rutan Polda Metro Jaya, Selasa (13/8).

1 dari 3 halaman

Nunung Terganggu

instagram nunung

Kepada Bagus, Nunung menyebut bahwa ia terganggu dengan banyaknya pihak di luar keluarga yang memberi pernyataan apa pun tanpa izin. Terlebih yang menyangkut urusan hukumnya.

"Menanggapi pihak-pihak yang selama ini sudah membuat statement tentang mama, mama menyampaikan mohon kiranya untuk tidak menyambung ke masalah hukum," kata Bagus dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu (14/8).

2 dari 3 halaman

Pernyataan Tanpa Izin

instagram nunung

Nunung meminta agar tidak ada lagi pihak di luar keluarga yang menyampaikan pernyataan tanpa izin.

"Jangan buat statement yang tidak ada izinnya dengan pihak keluarga maupun dari mama langsung," papar dia.

3 dari 3 halaman

Merasa Dirugikan

instagram nunung

Nunung merasa dirugikan dengan adanya pernyataan di luar pihak keluarga. Soalnya itu berpengaruh kepada proses rehabilitasinya dan sang suami, July Jan Sambrian.

"Intinya dari pihak keluarga memohon pada semua pihak yang membuat statement, yang membuat ini (proses rehab) sedikit mundur. Mohon dengan sangat dihentikan," ujar Adik Nunung, Adi Danar Pratikno.

TOPIK TERKAIT