Pacar Ulang Tahun, Shaloom Razade Tulis Kata-Kata Romantis

Pacar Ulang Tahun, Shaloom Razade Tulis Kata-Kata Romantis
ARTIS | 4 Desember 2017 17:06 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Menjadi anak seorang artis besar seperti Wulan Guritno, tak lantas membuat Shaloom Razade meneruskan jejak karir ibunya di dunia entertainment. Saat ini, ia justru disibukkan dengan studinya di Coventry University, Inggris. Selain itu, seperti remaja seusianya, Shaloom juga menjalin kisah asmara dengan seorang pria.

Pria yang diketahui bernama Ocha H Wicaksono tersebut adalah kekasih Shaloom Razade saat ini. Keduanya merupakan teman semasa sekolah, namun kini harus terpisah jarak lantaran Shaloom harus melanjutkan studinya ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung, keduanya telah menjalin tali asmara selama empat tahun lamanya.

Baik Shaloom maupun Ocha kerap mengunggah momen kebersamaan mereka di media sosial Instagram. Tak jarang, Shaloom menunjukkan kasih sayangnya dengan mengunggah momen dan caption yang tak kalah romantis. Seperti yang terjadi saat ulang tahun Ocha hari Minggu (11/04/2017) lalu.

Akibat tak bisa bersama di hari spesial kekasihnya, Shaloom pun mengunggah salah satu foto kenangan mereka. Selain mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-20, Shaloom juga mengatakan bahwa Ocha adalah sosok laki-laki baik yang selalu menemani dia di kala susah dan senang. Tak hanya itu, Shaloom juga memuji kesabaran dan kegigihan Ocha dalam meraih impiannya.

Shaloom juga mengucapkan beberapa harapan tentang Kevin. Salah satu yang cukup membuat miris adalah ia berharap keduanya bisa menghabiskan waktu bersama lebih banyak. "Semoga bisa kulineran lagi dari ujung ke ujung Jakarta, lebih sering travelling bareng," tulisnya.

Terakhir, Shaloom juga berharap Ocha bisa mendapatkan limpahan berkat dan kebahagiaan di ulang tahunnya yang ke-20 ini. Wah, kalau kamu dapat pacar yang romantis dan cantik seperti Shaloom Razade, gimana perasaanmu, KLovers?

(kpl/tmd)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Pariwisata Banyuwangi Bersiap Menyambut New Normal

5