Pagi-Pagi Emosi Aura Kasih Sudah Memuncak Pada Pria Ini, Ada Apa?

ARTIS | 22 Agustus 2019 10:55 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Emosi Aura Kasih memuncak pada seorang pria bernama Yan Widjaya. Semua kekesalan Aura ditumpahkan melalui instagram story nya. Ada apa ya?

Kekesalan Aura Kasih membuatnya mengucap kasar dengan menyebut pria tersebut bermulut sampah. Kekesalan Aura ini nampaknya terjadi karena perannya kini sebagai ibu menyusui.

1 dari 4 halaman

Kekesalan Aura

instagram aura kasih

Aura Kasih kesal kepada seorang pria yang disebutnya sebagai kritikus film bernama Yan Widjaya. Aura menyebut pria tersebut tak miliki edukasi.

"Ada namanya Yan Widjaya katanya dia seorang kritikus film, senior, novelist juga! Tapi tidak punya edukasi! Dia sudah melecehkan saya sebagai seorang ibu pejuang ASI," tulis Aura Kasih di instagram story.

"Kalian sebagai wanita, sebagai ibu yang sedang menyusui dilecehkan dengan kata-kata yang tidak sopan. Apa yang akan kalian lakukan? Laki-laki harus santun kepada perempuan," paparnya.

2 dari 4 halaman

Mewakili Banyak Ibu

instagram aura kasih

Aura Kasih menulis pesan yang mewakili banyak ibu dan juga para pejuang ASI untuk memberi himbauan agar Yan Widjaya mampu menahan mata, jiwa, dan akhlaknya.

"Yang terhormat bapak Yan Wijaya, atas nama seorang ibu, pejuang ASI, dan mewakili banyak perempuan di Indonesia, mengimbau bapak untuk bisa menahan mata, jiwa, dan ahlak dalam bertutur di sosial media," jelasnya.

"Anda orang pintar membolak-balikan kata, tapi vibrasi niat anda terasa di kami semua sebagai pelecehan terhadap kaum perempuan tidak hanya saya," terang dia.

3 dari 4 halaman

Menyinggung di Twitter

instagram aura kasih

Sosok pria yang dimaksud oleh Aura Kasih ini menulis pesan yang dinilai melecehkan di twitter pribadinya. Aura kasih tak terima dan merasa posisinya yang kini sebagai pejuang ASI dilecehkan.

Aura kemudian menyebut bahwa unggahan Yan Widjaya itu langsung dihapus setelah ia sadar bahwa Aura tak terima dengan unggahan tersebut.

4 dari 4 halaman

Aura Kasih Marah dan Sedih

instagram aura kasih

Pagi-pagi membaca kalimat pedas yang dinilainya begitu menyinggung membuat Aura Kasih begitu marah dan sedih.

"Pagi-pagi sudah bete, sedih guw sama orang-orang yang mental seperti itu. Harusnya teredukasi sih. Be smart ya dalam bersosial media. Jangan asal ngomong! UU ITE masih berlaku," papar Aura Kasih. (mdk/end)

Baca juga:
Ini Alasan Aura Kasih Baru Perlihatkan Wajah Anak ke Publik
Glenn Fredly Menikah Dengan Mutia Ayu, Ini Pesan dari Aura Kasih
Pengakuan Aura Kasih Tentang Suami Gantengnya yang Aneh
Suami Disebut Tak Bekerja, Aura Kasih Beri Jawaban Menohok
Suami Aura Kasih Ulang Tahun, Benda Ini Jadi Sorotan
Gemas! Ini Lho Wajah Bule Putri Cantik Aura Kasih

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.