Paul Rudd tahu rahasia Marvel, Ant Man akan ikut sekuel 'AVENGERS: INFINITY WAR'?

Paul Rudd tahu rahasia Marvel, Ant Man akan ikut sekuel 'AVENGERS: INFINITY WAR'?
ARTIS | 5 Juli 2018 16:51 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Paul Rudd kini sedang jadi idola banyak orang berkat penampilannya yang lucu tapi tangguh sebagai Scott Lang alias Ant-Man dalam film Marvel yang kini sedang tayang di bioskop Indonesia, ANT-MAN AND THE WASP. Makanya sudah banyak yang nggak sabar nih menanti Paul Rudd sebagai Ant Man di film-film Marvel selanjutnya.

Buat yang sudah menonton AVENGERS: INFINITY WAR pastinya sudah tahu kalau Ant Man tidak ikut para Avengers berjuang melawan Thanos. Makanya banyak yang penasaran apakah Ant Man akan ikutan di sekuel INFINITY WAR nantinya. Saat ditanyakan kepada Paul Rudd pun dia tak menjawab dengan jelas alias mengambang.

Namun, seperti dilansir dari Digital Spy, Kevin Feige yang merupakan presiden dan produser Marvel bilang kalau baik karakter Ant Man dan The Wasp akan punya peranan penting di masa depan. Apakah ini artinya Ant Man akan ikut sekuel INFINITY WAR dan siap membantu para Avengers melawan Thanos dalam menyelamatkan separuh penduduk bumi?

rudd

Itu yang patut kita tunggu karena seperti yang kita tahu, Marvel sangat merahasiakan cerita film-film mereka. Bukan cuma publik saja yang dilarang tahu rencana mereka, bahkan para aktor pun juga tak tahu banyak bagaimana cerita film-film selanjutnya, seperti yang dikatakan oleh Paul Rudd.

Meski begitu, Paul Rudd mengaku ada beberapa hal yang diketahuinya soal film-film Marvel di masa depan. Maklum Paul Rudd adalah salah satu penulis cerita dari ANT-MAN AND THE WASP, jadi paling tidak dia harus tahu bagaimana cerita yang sudah dipersiapkan pihak Marvel.

"Aku tahu sedikit. Aku, sebagai salah satu penulis, memang harus tahu beberapa hal. Tapi ada juga yang nggak aku tahu. Makanya orang berpikir, 'Oh, Marvel sangat pintar dalam menyimpan rahasia dari publik'. Kalian tahu nggak? Mereka juga pintar menyimpan rahasia dari karyawannya sendiri," cerita Paul, seperti dilansir dari Comic Book.

Kira-kira nih Ant-Man bakalan ada nggak sih di sekuel INFINITY WAR? Patut ditunggu nih, tapi tunggu tahun depan dulu ya :)

(kpl/pit)


Sumber: Kapanlagi.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami