Paula Verhoeven Ngidam Buah Langka, Baim Wong Stress dan Bingung

ARTIS | 21 Juli 2019 06:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Memiliki istri yang tengah hamil muda, Baim Wong dibuat bingung karena Paula Verhoeven ngidam. Paula ngidam ingin menyantap buah yang namanya saja bahkan baru didengar oleh Baim.

Baim bingung hingga stress karena tak tahu tentang buah yang diinginkan oleh Paula. Buah tersebut adalah sukun. Baim mengaku baru pertama kali mendengar nama buah tersebut.

1 dari 5 halaman

Paula Ngidam Sukun

instagram baim wong

Baim tengah membuat video saat baru saja bangun tidur. Ia kemudian menggoda sang istri. Baim pun bertanya pada Paula tentang makanan apa yang ingin ia santap.

Paula pun menjawab ingin makan sukun. Namun, jawaban Paula ini sukses membuat Baim bingung. Soalnya, ia sama sekali tak tahu apa itu sukun.

"Aku mau makan sukun. Ada di Semarang itu," ujar Paula di saluran YouTube Baim Paula.

"Sukun apaan?," tanya Baim yang tak dijelaskan oleh Paula.

2 dari 5 halaman

Bertanya ke Seluruh Karyawan

instagram baim wong

Baim Wong bingung dan terus bertanya-tanya tentang buah sukun yang ingin disantap Paula. Bingung, ia pun menghampiri seluruh karyawan yang ada di rumahnya.

Mantan kekasih Marshanda itu bertanya tentang sukun. Salah seorang karyawan ada yang tahu dan berusaha menjelaskan kepada Baim. Meski begitu, Baim masih tetap bingung.

Hingga akhirnya ia mencari tahu tentang sukun melalui ponsel pintarnya. Ia mencari informasi mengenai buah yang ingin disantap Paula.

3 dari 5 halaman

Ngidam Aneh

instagram baim wong

Menurut Baim, keinginan Paula untuk menyantap sukun ini aneh. Soalnya, ia belum pernah tahu tentang sukun.

"Dia ngidam aneh-aneh," terang Baim.

4 dari 5 halaman

Cari ke Pasar

instagram baim wong

Baim berkeliling menggunakan mobilnya ke beberapa pedagang di sekitar pasar. Itu dilakukan demi mewujudkan ngidam sang istri.

Beberapa pedagang yang ditanya Baim tak punya sukun yang ia cari. Kemudian Baim pun teringat bahwa ia sempat bertemu dengan tempat sukun saat sedang membuat video untuk konten YouTube nya.

5 dari 5 halaman