Pelaku yang Membakar Mobil Mewah Via Vallen Sudah Diamankan Polisi

Pelaku yang Membakar Mobil Mewah Via Vallen Sudah Diamankan Polisi
ARTIS | 30 Juni 2020 13:29 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Kejadian tak terduga menimpa pedangdut Via Vallen. Mobil mewahnya yakni Toyota Alphard berwarna putih hangus dibakar orang tak dikenal. Via pun sempat panik saat mobilnya dilalap si jago merah.

Peristiwa itu terjadi di rumahnya yang berada di Tanggulagin, Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (30/6/2020) pagi. Tak butuh waktu lama, pelaku yang membakar mobil Via berhasil diamankan pihak kepolisian.

1 dari 4 halaman

Dilansir dari Liputan6.com, Kasat Reskrim Polres Sidoarjo AKP Ambuka Yudha Hardi Putra membenarkan tentang pelaku yang telah diamankan pihak kepolisian.

pembakaran mobil via vallen oleh orang tak dikenal

©2020 Merdeka.com/Instagram @viavallen

2 dari 4 halaman

"Iya benar, sudah diamankan satu orang, terduga pelaku pembakaran," terang Ambuka.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih mendalami motif pelaku melakukan hal tersebut. Namun, pihak kepolisian masih belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai motif pelaku.

3 dari 4 halaman

"Masih didalami (motif pembakaran). Yang jelas saat ini kita juga masih mencari keterangan dari saksi lainnya," jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya Via mengunggah beberapa video yang memperlihatkan kondisi mobilnya itu. Api yang melahap mobil Via hingga akhirnya berhasil dipadamkan.

4 dari 4 halaman
TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agama Sejatinya Tidak Menyulitkan Umatnya - MERDEKA BICARA with Menteri Agama Fachrul Razi

5