Penampakan Rumah Mewah Tukul Arwana, Ada Kolam Renang Hingga Lapangan Basket

ARTIS | 11 Oktober 2019 07:03 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Tukul Riyanto, atau lebih dikenal dengan nama Tukul Arwana merupakan salah satu pelawak sukses tanah air. Tukul bahkan masuk dalam jajaran pelawak dengan bayaran termahal di Indonesia.

Sempat merasakan hidup di rumah petak, justru membuat Tukul Arwana terpacu untuk mengubah hidupnya. Berkat kerja kerasnya selama ini, Tukul mampu membeli rumah mewah yang berada di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan untuk mengunjungi rumah Tukul Arwana. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terkejut melihat rumah Tukul karena memiliki ukuran yang luas. Berikut potret rumah mewah Tukul Arwana.

1 dari 8 halaman

Halaman Depan

Dilihat dari depan, gerbang rumah Tukul Arwana tampak cukup tinggi. Masuk ke bagian halaman depan tampak pekarangan rumah yang sangat luas.

Saking luasnya, bagian depan ini biasa digunakan untuk bermain basket. Rumah ini juga dijaga satpam dengan menempatkan sebuah pos di dekat gerbang masuk rumah.

2 dari 8 halaman

Ruang Tamu

Masuk ke bagian dalam, rumah Tukul Arwana didominasi warna krem. Tampak sofa berwarna senada. Di sekelilingnya tampak hiasan-hiasan serta foto-foto keluarga.Sofa di rumah ini sendiri bergaya vintage. Tukul mengaku, semua furnitur di rumahnya dipilih oleh istrinya yang kini telah tiada.

"Untuk sofa semua almarhumah yang memilih. Rumah yang memilih almarhum, terus furnitur yang pilih juga almarhum. Saya tinggal pergi, cari duit," kata Tukul Arwana di channel youtube Rumah Seleb MNCTV.

3 dari 8 halaman

Ruang Keluarga

Setelah ke ruang tamu, Tukul mengajak Raffi dan Nagita ke ruang keluarga. Tampak sofa-sofa berukuran besar di ruangan ini. Selain itu ada juga tempat lesehan untuk bersantai. Ada juga sebuah layar televisi yang terpasang di salah satu sudut ruangan.

"Ini ruang kumpul kumpul keluarga," katanya.

4 dari 8 halaman

Ruang Makan

Di rumah Tukul Arwana juga ada ruang makan. Tampak di sekelilingnya terpasang beragam hiasan dan foto-foto Tukul Arwana.

5 dari 8 halaman

Tempat Menyimpan Tas Mewah

Di rumah Tukul Arwana terdapat sebuah lemari untuk menyimpan tas mewah. tas-tas tersebut diketahui milik mendiang istri Tukul Arwana.

"Itu almarhum kalau beli minimal harganya Rp70 juta. Jarang dipake sama anak karena dia punya merk sendiri," ungkap Tukul.

6 dari 8 halaman

Kebun Luas

Di bagian belakang rumah terdapat kebun yang sangat luas. Tukul Arwana sengaja menanam dengan beragam pohon dan sayuran.

"Ini lagi berbunga. Disini pohon semua ada. Ada juga sayuran seperti kangkung, bayem, singkong. Pohon pisang juga ada," kata Tukul Arwana.

7 dari 8 halaman

Kolam Renang

Di rumah Tukul Arwana ini juga terdapat sebuah kolam renang. Kolam renang berada di bagian belakang rumah.

8 dari 8 halaman

Gazebo

Di dekat kolam renang juga terdapat sebuah gazebo. Gazebo ini biasa dipakai untuk tempat bersantai.

Tak hanya itu, gazebo ini biasa digunakan untuk tempat makan Tukul bersama keluarga. Apalagi view gazebo menghadap ke arah kolam renang membuat semakin memanjakan mata. (mdk/end)

Baca juga:
Dulu Miskin, Ini Kisah Inspiratif Kehidupan Artis Indonesia Menjadi Kaya Raya
Tajir Melintir, Artis Indonesia Ini Tak Pernah Pamer ke Publik
Selain Nunung, Para Komedian Ini Punya Nama Asli yang Beda Banget!
Tukul Arwana Rindu Nge-host Lagi
Kenangan Tukul Arwana bersama Gogon
Cerita jatuh bangun hidup Tukul bersama Susi hingga maut memisahkan