Pengakuan Mengejutkan Verrell Bramasta, Pernah Coba Bunuh Diri Lompat dari Apartemen

ARTIS | 21 September 2019 21:03 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Verrell Bramasta dikenal sebagai aktor dan pesinetron muda tanah air. Bakat aktingnya sudah terasah lewat berbagai judul sinetron, FTV hingga film.

Karier Verrell Bramasta didunia akting terbilang moncer.Di usia yang tergolong masih muda, Verrell pun sudah mampu menjadi pribadi yang mandiri.

Namun siapa sangka jika Verrell Bramasta pernah mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Pengakuan mengejutkan itu disampaikan Verrell Bramastadi channel youtube Abidzar.

1 dari 3 halaman

Verrell Bramasta Ungkap Sisi Lain yang Jarang Diketahui Publik

Verrell mengungkapkan sebuah pengakuan mengejutkan yang tidak diketahui oleh publik. Hal itu diungkapkan Verrell saat menjadi tamu di channel youtube Abidzar. Abidzar bertanya tentang sesuatu yang tidak tahu publik dari diri Verrell.

"Apa sih yang orang ga tau dari lo," tanya Abidzar.

"Waduh ini parah sih man," jawab Verrell.

Verrell ternyata mengaku pernah mencoba untuk bunuh diri.

"Gue pernah mau bunuh diri," kata Verrell.

"Serius lo?" tanya Abidzar tampak tak percaya.

"Serius gue," kata Verrell.

Verrell mengungkapkan, tindakan bodoh tersebut sempat terlintas di pikirannya saat mendapat sebuah masalah yang tidak kunjung selesai.

"Saat itu gue ngerasa ada kejadian yang kok ini nggak selesai-selesai masalah itu, terus kenapa kayaknya berat banget. Pada saat itu setelah gue pikir kembali banyak orang di luar sana yang mungkin alami masalah jauh lebih berat dari gue. Gue ini udah beruntung dan enak banget kenapa gue pada saat itu ngelakuin hal itu?" kata Verrell.

2 dari 3 halaman

Lompat dari Apartemen

Verrell mengungkapkan jika dirinya pernah berniat untuk bunuh diri dengan melompat dari apartemen. Saat itu dia berada di apartemen milik orang tuanya.

"Cuma ya saat itu gue pernah mau lompat dari apartemen kemang village 137. Sumpah gue, gue udah setengah, kaki gue udah setengah gini, di balkon. Pada saat itu misalkan kalau gue engga dibukain pintunya sama nyokap, gue mungkin udah lompat ke bawah. Jadi mungkin itu yang orang ga tau. Tapi kenapanya itu panjang," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Verrell Ambil Hikmah dari Peristiwa Tersebut

Namun demikian, Verrell tidak menceritakan terkait alasan dirinya melakukan hal tersebut. Verrell pun berpesan untuk tidak melakukan tindakan seperti itu.

"Yang pasti jangan pernah bertindak ketika kalian lagi marah, karena bisa berdampak ke hal-hal yang tidak kalian inginkan," ungkap Verrell Bramasta. (mdk/end)

Baca juga:
Ultah ke-23, Ini Kado dari Aurel yang Bikin Verrell Bramasta Terkejut
Ultah ke-23 Tanpa Natasha Wilona, Verrell Bramasta Dikelilingi Wanita Cantik
Adik Verrell Bramasta di Grebek Polisi, Venna Melinda Panik
Potret Kemesraan Verrell Bramasta dan Aurel, Pegang Tangan Hingga Panggil 'Sayang'
Verrell Bramasta Makin Lengket dengan Aurel, Warganet: Bau-bau Aroma Jadian Lagi Nih
3 Artis Indonesia Ini Prank Orangtuanya, Ada yang Berurusan dengan Polisi