Pengakuan Raffi Ahmad yang Bikin Air Mata Nagita Slavina Tak Sadar Menetes

ARTIS | 14 Agustus 2019 07:15 Reporter : Fellyanda Suci Agiesta

Merdeka.com - Hampir 5 tahun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengarungi bahtera rumah tangga. Ada banyak desas desus tentang rumah tangga mereka, mulai dari orang ketiga hingga isu Raffi Ahmad yang tak peduli dengan keluarganya.

Namun isu tersebut mulai tersingkirkan setelah Raffi menceritakan keluh kesahnya tentang kehidupan rumah tangganya. Berikut pengakuan Raffi Ahmad yang membuat Nagita Slavina meneteskan air mata:

1 dari 3 halaman

Raffi Tidak akan Meninggalkan Nagita

Raffi Ahmad membuat Nagita Slavina menangis karena pengakuannya. Namun bukan menangis karena kesal, melainkan karena terharu. Dalam acara Okey Boy, Senin (15/7), Raffi menyebutkan kelebihan-kelebihan yang dimiliki Nagita, seperti tidak pernah membongkar aib suaminya.

Nagita juga bisa menerima kelebihan dan kekurangan Raffi selama ini. "Aku yakin Nagita tidak akan pernah jadi mantan istri aku, karena apa? karena satu-satunya wanita, selain ibu aku, yang bisa mencintaiku, bukan kebaikan aku, tapi dia bisa mencintai kekuranganku dan keburukanku, itu adalah dia," kata Raffi sambil memandang Nagita.

"Ini aku serius. Jadi buat semuanya, cinta pertama tidak akan pernah menjadi cinta sejati. Tapi cinta sejati ke pasangan, cinta sejati di mana saat pasangan kita bisa mencintai kekurangan kita dan menerima apa adanya. Itu namanya cinta sejati bukan hanya kebaikannya saja," kata dia.

Mendengar pengakuan suaminya, Nagita merasa seperti tidak percaya. Bahkan Nagita sempat meneteskan air mata. "Ini beneran atau enggak sih?" kata Nagita sambil mengusap air matanya.

2 dari 3 halaman

Raffi Sadar Kurang Waktu untuk Nagita

Raffi menyadari jika ia pernah menyepelekan kehadiran Nagita. Kini Raffi mulai instropeksi diri dan mulai mengubah kebiasaannya.

"Sebenarnya yang paling aku merasa bersalah sama istri aku sendiri. Karena kasihan gitu istriku tuh. Nih kerjaan gue dari hari Senin sampai hari Sabtu itu syutingnya tuh ada 4 sampai 5 program, Kadang Sabtu Minggu tuh buat anak sama istri," katanya.

"Terus kemarin tiba-tiba Sabtu Minggu ada acara keluar kota. Di rumah tuh pada ke Bandung semua. Terus Gigi tuh ke Singapura. Terus gue nge-WA 'aduh kasian banget sih istri aku jalan-jalan ke Singapura sendirian ga ada suaminya. Terus dia bales gini 'gapapa udah biasa kok hehehe. Tapi di situ gue merasa kasian juga ya," kata Raffi di acara Rumah Seleb.

Mendengar cerita Raffi, air mata Nagita sudah tak terbendung. Ia berulang kali mengusap air matanya. "Beneran ga ah, sedih dong," kata Nagita.

"Terima kasih buat istri aku yang udah sabar sama aku, buat anak aku juga. Ya aku berusaha jadi lebih baik lagi." kata Raffi sambil memeluk Nagita.

3 dari 3 halaman

Raffi: Beruntung Punya Istri yang Mencintai Apa Adanya

Raffi membuat video tentang ungkapan-ungkapan untuk Nagita. Raffi menceritakan selama hampir 5 tahun pernikahan bersama Nagita, banyak sekali pembelajaran dan perjalanan yang dilalui bersama, melihat anak hingga besar.

"Ada penyesalan, ada ingin berubah, tapi gue masih belum tahu harus gimana. Pertama, istri gue tuh baik banget, dia wanita paling sabar. kalau gue ga dapat Nagita, mungkin pernikahannya usia jagung," katanya.

"Tapi setelah gue pikir-pikir, lima tahun gue sama Nagita tuh banyak gue kehilangan momen tuh. Karena gue terlalu sibuk karena gue terlalu egois. Sekarang itu yang gue merasa menyesal itu adalah waktu. Waktu gue terlalu sedikit untuk Rafathar dan Gigi," katanya.

"Gue beruntung punya istri yang sangat mencintai gue apa adanya. Kalau bukan Nagita, ga ada wanita yang sesabar Nagita. Gue tuh beruntung punya dia. Kalau bukan Nagita, gue ga berdiri sampai sekarang," kata Raffi.

Mendengar ucapan Raffi, Nagita mengusap air matanya. "Aku sih ga bisa ngomong apa-apa ya. Sedihlah pokoknya pastinya. Terharu," kata Nagita.