Penjelasan Kesha Ratuliu Dituding Lebay Saat Kena Nyinyir Soal Gaya Busana

Penjelasan Kesha Ratuliu Dituding Lebay Saat Kena Nyinyir Soal Gaya Busana
ARTIS | 7 Juni 2020 10:46 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Kesha Ratuliu belum lama ini kena nyinyir lantaran gaya busana nya dinilai membuatnya terlihat jauh lebih tua dari usia nya. Kesha geram dan mengungkapkan kekesalannya di instagram. Namun, apa yang dilakukan Kesha itu justru membuatnya disebut lebay.

Ia pun tak terima dengan tudingan tersebut dan memberikan penjelasan di laman instagramnya. Kesha menjelaskan mengapa diri nya kesal dengan kritik soal gaya busana dari teman-teman sang ibunda. Soalnya, hal tersebut tak hanya terjadi sekali saja.

1 dari 4 halaman

"Ada yang bilang aku lebay karna masalah seperti ini aja sampe story. Sebenernya kenapa aku sampe story itu bukan karena sekali dua kali aku di kritik sama temennya mamaku dan bukan hanya satu / dua orang aja," kata Kesha di instagram stories nya.

kesha ratuliu

Instagram @kesharatuliu05 ©2020 Merdeka.com

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa teman-teman sang bunda memang sering berkomentar mengenai gaya busana nya. Bahkan, hal tersebut terjadi saat Kesha belum berhijab. Yang membuatnya kesal, sang ibunda juga ikut kena nyinyir gara-gara hal tersebut.

"Dr dulu sebelum aku berhijab mereka sering berkomentar soal gayaku di instagram, sampe sampe bilang mamaku tuh gak bisa ngurus anaknya dengan benar. Mamaku yang gak punya instagram karna ga mau kena toxic sosial media takut gak kuat, jadi harus tau karna mereka terus terusan kirim berita negatif tanpa kasih kiat yang positif ke mama," jelasnya.

3 dari 4 halaman

"Mereka selalu punya alasan niatnya baik supaya kesha diliat orang selalu keren dan cantik. Tapi menurutku cara mereka salah banget bahkan sebenernya itu bukan urusan mereka," sambungnya.

kesha ratuliu

Instagram @kesharatuliu05 ©2020 Merdeka.com

4 dari 4 halaman

Lebih lanjut Kesha menjelaskan, apa yang ditulisnya itu agar memberikan kesadaran untuk orang-orang yang hobi melontarkan kritik pedas.

"Aku buat story kaya gini gini supaya ibu ibu yang suka ngeritik temen anaknya atau ngurusin penampilan orang lain itu sadar kalo kaya gini ga baik dan buat hati seseorang sakit. Kalo emang sayang doain aja dari jauh, atau kasih tau dengan cara cara yang baik," tegasnya. (mdk/end)

Baca juga:
5 Potret Kebersamaan Kesha Ratuliu dengan Calon Ibu Mertua, Penuh Kehangatan
Kesha Ratuliu Muak Dibully Soal Jerawat: Gunain Tuh Akal Pikiran Kalian
Potret Artis Ikut Tantangan Until Tomorrow, dari Gemas Sampai Kocak Banget
Cerita Ayah Kesha Ratuliu Menikah Saat Wabah Virus Corona, Hanya Dihadiri 15 Orang
4 Potret Pernikahan Ayah Kesha Ratuliu, Mona Ratuliu Ungkap Rasa Sedih Tak Bisa Hadir

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami