Penjelasan Kocak Kekasih Cantik Joshua Suherman soal Dilema Maudy Ayunda

Penjelasan Kocak Kekasih Cantik Joshua Suherman soal Dilema Maudy Ayunda
ARTIS | 5 Maret 2019 13:22 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Maudy Ayunda sedang dilema karena ia mendapatkan surat bahwa dirinya diterima di dua kampus bergengsi dunia, Harvard University dan Stanford University. Rupanya, momen dilema Maudy ini mendapat tanggapan kocak dari kekasih Joshua Suherman, Clairine Christabel.

Perempuan yang akrab disapa Clay ini menuliskan sebuah penjelasan kocak perihal kebimbangan yang sedang dialami Maudy Ayunda. Penjelasan ini pun menuai reaksi karena begitu kocak.

clay

instagram clay ©2019 Merdeka.com



"Email dari Harvard: dear Maudy. Email dari Stanford: dear Ayunda. Udah jelas Maudy keterima di Harvard, Ayunda keterima di Stanford. Kenapa masih galau sih yun?," tulis Clay.

Dalam keterangan gambar, Clay menuliskan bahwa ia hanya berupaya membantu Maudy yang sedang bimbang menentukan pilihan akan melanjutkan kuliah di perguruan tinggi mana.

"Hanya ingin membantu @maudyayunda menentukan pilihan. Semoga membantu," jelasnya.

Unggahan Clay ini rupanya mendapat respon dari Maudy. Bukannya kesal, ia hanya memberikan emoticon tertawa pada kolom komentar instagram Clay.

Tak hanya Maudy, netizen juga turut memberi komentar atas unggahan ini.

"Maudy ga jadi dilema udah nemuin jalan keluar," tulis @galateayolanda diakhiri emoticon senyum pada komentarnya.

"Wkwkwk recehh banged sii kak," tulis @prattiwigstn_ yang juga diikuti dengan emoticon tertawa pada akhir kalimat.

"Kesel bacanya !!! hahahahahaha clayy," tulis @sherindayuu.

Sementara itu, Maudy Ayunda belum lama ini mengunggah sebuah email dari Harvard University yang memberikan keterangan bahwa Maudy diterima di kampus bergengsi itu. Disaat bersamaan, Maudy Ayunda juga mengunggah sebuah surat dengan isi ia diterima di Standford University. (mdk/end)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami