Peralatan sudah canggih, Ayu Ting Ting optimis putri Denada bisa sembuh

ARTIS | 24 Juli 2018 18:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Kabar tentang sakit yang diderita putri penyanyi Denada, Shakira Aurum, memang membuat iba dan sedih banyak orang. Bukan cuma keluarga saja, sahabat Denada dari dunia hiburan juga tak sedikit yang ikut mendoakan buat kesembuhan Shakira. Salah satunya adalah penyanyi dan bintang film, Ayu Ting Ting.

Ayu bahkan sudah menjenguk Shakira langsung di Singapura. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, penyanyi lagu Sambalado itu memang sengaja ke Singapura setelah Shakira sendiri yang memintanya untuk datang.

"Iya krn dia kan sebelumnya ngirim voice note. Dia bilang, 'Tante Ayu, Tante Ayu, ke sini ya'. Karena saya kan biar bagaimana pun kalo ketemu suka ngobrol sama anak itu kan. Sama Kak Denada-nya juga lumayan dekat," kata Ayu ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Kehadiran Ayu ternyata membuat Shakira senang. Siapapun pasti trenyuh melihat perjuangan Shakira dan Denada. Tapi Ayu nggak mau menangis karena kagum dengan ibu dan anak yang kuat itu.  "Karena mereka kan di sana juga kuat. Mereka luar biasa banget sih," kata ibu satu putri ini.

Tentu saja Ayu juga memberikan doa dan kata-kata dukungan baik untuk Shakira maupun Denada. Ayu juga meminta agar masyarakat mendoakan yang terbaik buat Shakira.

"Doain aja semoga Shakira-nya kuat, cepat sembuh biar cepat pulih. Kalau sekarang kan peralatan udah canggih, dokter juga udah canggih. Insya Allah bisa sembuh. Udah selalu saya bilangin semuanya semangat terus pasti disini doain yang terbaik. Kondisinya doain aja yang terbaik," pungkas Ayu.

Get well soon, Shakira!

(kpl/far/pit)


Sumber: Kapanlagi.com