Pergi ke Jepang, Atta Halilintar Sempat Khawatir Dilanda Badai

ARTIS | 11 September 2019 08:27 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Menjadi seorang YouTuber, Atta Halilintar disibukan dengan padatnya jadwal. Setelah sebelumnya melawat ke Uzbekistan untuk menghadiri acara World Influencer Congress, Atta kembali pergi ke luar negeri.

Kali ini, sulung dari 11 bersaudara tersebut pergi ke Negeri Matahari Terbit, Jepang. Hal itu terungkap dari unggahan Atta Halilintar di instagram.

1 dari 2 halaman

Sempat Khawatir

Atta mengaku jika dirinya sempat khawatir sesaat sebelum berangkat ke Jepang. Dia menerima informasi soal ribuan orang yang tertahan di Bandara Narita karena adanya badai.

"24 jam sebelum aku berangkat ribuan orang stuck di airport sampe 7 jam," kata Atta Halilintar.

Seperti diketahui Topan Faxai melanda Jepang. Hal ini menyebabkan penundaan ratusan penerbangan dari Bandara Narita, Tokyo. Kondisi ini sempat membuat ribuan penumpang tertahan.

2 dari 2 halaman

Atta Mendarat dengan Selamat

Atta pun tiba di bandara Narita, Tokyo. Dia mengaku mengapresiasi dengan Pemerintah Jepang yang dengan cepat menyelesaikan masalah tersebut tanpa berlarut-larut. Saat dirinya tiba di Bandara Narita, Atta tak melihat penumpukan penumpang.

"Pas tadi aku mendarat airport sudah tidak ada orang thanks God. Salut sama Pemerintahan Jepang masalah diselesaikan dengan cepat tanpa berlarut larut," ungkap Atta. (mdk/end)

Baca juga:
Mengintip Koleksi Mahal Para Artis Indonesia, Harganya Bikin Takjub
Atta Halilintar Ungkap Kisah Mistis di Rumahnya
Cerita Atta Halilintar Pernah Mau Jadi Sopir Taksi dan Cari Istri di Uzbekistan
Curhat Atta Halilintar Soal Dampak Negatif Kabar Penghasilan Dirinya Jadi Youtuber
Duh! Atta Halilintar Pamit dari Youtube, Kenapa?
Masuk Dalam Daftar 10 Youtuber Terkaya Dunia, Atta Halilintar Raup Penghasilan Rp22 M

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.