Pergi pagi pulang malam, Raffi Ahmad kangen terus sama anak

ARTIS | 1 September 2015 09:21 Reporter : Kapanlagi.com Sumber:

Merdeka.com - Saat seorang pria resmi menjadi bapak, tentu ada perasaan bahagia tersendiri yang dirasakan. Begitu juga yang dialami oleh aktris dan presenter muda, Raffi Ahmad.

Baru saja beberapa minggu yang lalu ia dan Nagita Slavina resmi berstatus sebagai orang tua. Melahirkan seorang putra, cowok ganteng asal kota Bandung ini pun memberinya nama Rafathar Malik Ahmad.

Tapi rupanya rasa bahagia Raffi Ahmad itu harus bercampur dengan rasa kangen yang teramat sangat. Bagaimana tidak, sederet jadwal padat membuat Raffi lebih sering menghabiskan waktu untuk pekerjaannya.

"Iya, pengen pulang mulu. Tapi kalau udah pulang jadinya ngantuk malah mulu. Kangen terus, tapi ya aku kan berangkat pagi pulang malem. Paling ketemunya jam 1, jam 2 pagi. Terus jam 6 udah berangkat lagi," ujar Raffi saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan, Jumat (28/8).

Dengan segudang jadwal padat dan kesibukannya merintis usaha kuliner , Raffi Ahmad rupanya belum mau mengurangi pekerjaan. Yap, apalagi kalau bukan dengan alasan keluarga dan anak.

"Kalau ngurangin sih belum. Alhamdulillah, pekerjaan ada terus. Yah kita semangat jalani aja, anak jadi motivasi," pungkas Raffi. Hmm, salut deh buat Raffi Ahmad dengan kegigihannya. Hanya saja, mungkin bisa kan dikurangi jam kerjanya demi quality time bareng keluarga? :)

(kpl/abs/ntn)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Kapanlagi.com