Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella & Engku Emran, Nikah 2 Tahun Hingga Isu Cerai

Perjalanan Cinta Laudya Cynthia Bella & Engku Emran, Nikah 2 Tahun Hingga Isu Cerai
ARTIS | 1 Juli 2020 06:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Kabar tak sedap mengenai keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran begitu mencuri perhatian belakangan ini. Hal tersebut berawal dari Engku Emran yang mengganti profile picture instagramnya dan kedapatan unfollow instagram Bella.

Isu cerai pun merebak kala melihat kegiatan Bella yang lebih banyak dihabiskan di Jakarta dari pada di Malaysia bersama Engku Emran. Kabar berakhirnya pernikahan yang sudah dibina selama dua tahun ini pun banyak membuat penggemar Bella sedih.

1 dari 7 halaman

Jauh sebelum isu cerai merebak ke permukaan, kisah mengenai perjalanan cinta Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran begitu menarik perhatian sejak awal mereka bersama. Mulai dari perkenalan singkat hingga akhirnya menikah.

Dirangkum dari berbagai sumber, yuk simak mengenai perjalanan cinta Bella dan Engku Emran yang pernikahannya sedang diterpa kabar tak sedap.

2 dari 7 halaman

Unggahan di Instagram

Laudya Cynthia Bella pertama kali memajang potret Engku Emran di laman instagramnya pada tahun 2017 silam. Unggahan tersebut tentu mencuri perhatian karena Bella pun kala itu belum lama putus dengan tunangannya, Afifussin Suhaeli Kalla.

dan bella

©2018 kapanlagi.com

3 dari 7 halaman

Kabar Menikah

Tak lama dari situ, awal Agustus 2017 kabar mengenai rencana pernikahan Bella mencuat di Malaysia. Sebuah media Malaysia, Utusan Online membuat sebuah berita mengenai 'Emran Kahwini Artis Popular Indonesia, Bella Bulan Depan'.

4 dari 7 halaman

Perkenalan Singkat

Sebelum akhirnya mantap untuk menikah, Laudya Cynthia Bella menjalani masa perkenalan singkat dengan Engku Emran, yakni hanya lima bulan. Mereka pun akhirnya menikah pada 8 September 2017 silam dengan maskawin uang sebesar 300 ringgit malaysia.

Sebulan setelah menikah di Malaysia, Bella menggelar resepsi pernikahan di kota asalnya, Bandung. Acara tersebut berlangsung di InterContinental Hotel & Resort di Dago Pakar.

5 dari 7 halaman

Bolak-Balik Indonesia-Malaysia

Setelah menikah, Bella memutuskan untuk tinggal bersama dengan sang suami di Malaysia. Meski begitu, ia masih tetap menjalani pekerjaannya di Jakarta. Maka dari itu, Bella pun kerap bolak-balik Indonesia-Malaysia.

Biasanya Bella pulang ke Indonesia pada akhir pekan untuk mengurus pekerjaan dan ia lebih banyak menghabiskan waktu di Malaysia bersama keluarganya.

6 dari 7 halaman

Isu Cerai

Dua tahun menjalani biduk rumah tangga, isu cerai pun mencuat pada akhir 2019 silam. Kabar tak sedap itu mencuat kala Bella mengunggah potret bersama sang suami di insta story nya.

Bella menulis pesan bahwa foto tersebut akan menjadi unggahan terakhirnya bersama sang suami yang diumbar di media sosial. Soalnya, ia merasa banyak wanita yang menyukai Engku Emran.

Setelah unggahan itu, Bella unfollow instagram sang suami. Meski kabar keretakan rumah tangganya santer diberitakan, Bella masih bungkam.

7 dari 7 halaman

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Gerak Cepat Jawa Barat Tangani Corona - MERDEKA BICARA with Ridwan Kamil

5