Perjalanan Panjang Ernest Prakasa Ciptakan Visual Karakter Rara di Film Imperfect

ARTIS | 22 September 2019 19:28 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Ernest Prakasa menceritakan perjalanan panjang penuh liku dalam menciptakan visual untuk karakter Rara, tokoh utama dalam film terbarunya bertajuk Imperfect.

Ia tak sendirian. Bersama sang istri, Meira Anastasia dan Talia Subandrio, Ernest berupaya dengan keras untuk menciptakan tokoh Rara yang benar-benar sesuai keinginan mereka.

1 dari 3 halaman

Perjalanan Panjang

instagram ernest prakasa

Ernest menjelaskan, saat mengerjakan pre produksi film Imperfect ini, ada begitu banyak diskusi dan perdebatan yang dilakukan demi mendapat pemeran Rara yang dirasa amat pas untuk mereka.

"Proses pre production dipadati oleh diskusi, debat, berburu referensi, hingga menjalankan tes demi mendapatkan look yang paling pas," tulis Ernest di instagram.

2 dari 3 halaman

Terpilihnya Jessica Mila

instagram @jscmila

Belum lama ini, Ernest memberikan bocoran poster Rara yang diperankan oleh Jessica Mila dalam film tersebut. Banyak yang terkejut dengan penampilan Mila.

Soalnya, Mila yang memiliki penampilan sempurna dengan tubuh langsing, kini terlihat sangat berbeda. Ia begitu gemuk.

3 dari 3 halaman

Cerita Ernest

instagram @jscmila

Kata Ernest, dari poster film Imperfect yang belum lama ini ia unggah di instagram pribadinya, itu merupakan satu dari empat macam penampilan Jessica Mila di film tersebut.

"Yang lebih rumit lagi, penampilan @jscmila di teaser poster hanya lah satu dari empat macam look yang kita rancang buat Rara. So greatful to have @taliasubandrio as our Chief of Hair & Make-Up Departement, a crucial part of @jscmila's transformation," papar Ernest. (mdk/end)

Baca juga:
Corbuzier dan Pandji 'Saling Serang' di Sesi Roasting Night Jicomfest 2019
Kata Istri Ernest Prakasa, Liburan Adalah Ujian Kekompakan Keluarga
Ernest Prakasa Imbau Pendukung Capres Berlaku Sportif
Ernest Prakasa Akui Tak Punya Mimpi di Usia 37 Tahun
Ernest Prakasa: Masa Depan Ahok Cerah...
Ernest Prakasa Dukung Ahok Masuk ke Dunia Entertainment