Pernah Buat Vlog Bareng, Ria Ricis Teringat Pesan yang Disampaikan BJ Habibie

ARTIS | 12 September 2019 11:35 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - YouTuber Ria Ricis turut berduka atas meninggalnya Presiden Ketiga Republik Indonesia, BJ Habibie. Ria Ricis memiliki kenangan saat membuat vlog dengan BJ Habibie beberapa tahun lalu.

Seperti diketahui BJ Habibie meninggal dunia di RSAPD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pada Rabu (11/9). BJ Habibie mengembuskan napas terakhir di usia 83 tahun. Selain karena faktor usia, BJ Habibie meninggal, karena memiliki masalah dengan jantung.

1 dari 3 halaman

Kenang Momen Bersama BJ Habibie

Ria Ricis mengunggah foto kebersamaannya dengan BJ Habibie. Foto tersebut diambil saat Ria Ricis membuat vlog bersama BJ Habibie.

"Ga ada yang pernah tau sampai kapan manusia hidup dan bisa tertawa termasuk membahagiakan dan bermanfaat bagi orang lain. Di vlog ini beberapa tahun lalu," tulis Ria Ricis di akun instagramnya.

2 dari 3 halaman

Ria Ricis Teringat Pesan yang Disampaikan BJ Habibie

Ria Ricis mengungkapkan, jika dirinya teringat dengan pesan yang disampaikan BJ Habibie. Salah satunya agar menjadi manusia yang bermanfaat bagi oran lain.

"Eyang bilang kita harus jd orang yang bermanfaat. Selagi saya hidup, saya hanya ingin menjadi org yg bermanfaat bagi org lain seperti Eyang," kata Ria Ricis.

3 dari 3 halaman

Sampaikan Duka Mendalam

Ria Ricis menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya BJ Habibie.

"Selamat jalan turut berduka cita eyang, kami akan selalu mencintaimu... Innalillahi wainnailaihi Roji'un," tulis Ria Ricis. (mdk/end)

Baca juga:
Pejabat Negara, Dubes sampai Artis Beri Penghormatan Terakhir pada BJ Habibie
Antusiasme Warga Sepanjang Jalan Beri Penghormatan Terakhir Jenazah BJ Habibie
Sebelum Wafat, Habibie Diabadikan Jadi Nama Jembatan di Timor Leste
Anwar Usman Pimpin Upacara Penyerahan Jenazah BJ Habibie
Perjalanan Cinta 8 Windu Habibie-Ainun Diabadikan Lewat Prangko