Pesan Bijak Bella Saphira Usai Heboh Anggota TNI Dicopot Gara-Gara Postingan Istri

ARTIS | 14 Oktober 2019 08:00 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Tiga personel TNI yakni Kolonel HS yang menjabat sebagai Kodim Kendari, Sersan Dua Z, dan Peltu YNS, anggota POMAU Lanud Muljono Surabaya harus mendapat sanksi dan dicopot dari jabatannya. Sanksi ini diberikan gara-gara postingan istri di media sosial terkait kasus penusukan Menko Polhukam Wiranto.

Kasus ini rupanya menyita perhatian publik. Sebagian menyayangkan, karena gara-gara ulah istri membuat karier suami menjadi rusak seketika.

Artis Bella Saphira yang juga istri seorang tentara menuliskan kata-kata bijak di akun instagramnya. Salah satu pesan tersebut yakni untuk selalu hormat kepada atasan atau senior.

1 dari 3 halaman

Unggah Foto Bersama Istri TNI

Bella Saphira tampak mengunggah foto bersama Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Polhukam. Bella Saphira sendiri merupakan istri dari Letjen TNI Agus Surya Bakti yang pernah menjabat sebagai Sesmenko Polhukam.

"Dimana engkau ditempatkan, disitulah engkau Temukan Keluarga Mu," tulis Bella Saphira dalam keterangan fotonya.

2 dari 3 halaman

Tulis Nasihat Bijak untuk Para Istri Prajurit

Dalam tulisannya tersebut, Bella menyebut jika para istri prajurit harus menjauhi hal-hal negatif seperti memecah belah, fitnah, hingga hal-hal yang bisa melunturkan rasa hormat kepada atasan.

"Kadang.. kita perlu juga mengabaikan hal2 tertentu. Bahkan Menolak. Hal2 yang memecah belah, Hal2 yang berbau Fitnah,Hal2 yg bisa melunturkan Rasa Hormat dan Setia pada Atasan atau Senior kita. Jangan lupa... Kebenaran adalah Mutlak MilikNya Tuhan," kata Bella Saphira.

3 dari 3 halaman

Tuai Apresiasi

Unggahan Bella Saphira ini langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Mereka pun memberikan apresiasi untuk Bella Saphira.

"Inilah ibu persit yang keren, cerdas, sejuk bukan kaleng kaleng.. Love u mba cantik," tulis @erna.sulistyarini.

"Kereeen..bener bgt," tulis @innoo73.

"Coba kalo istri TNI kaya gini semua," tulis @jumayda_zi. (mdk/end)

Baca juga:
12 Artis Termahal yang Pernah Jadi Bintang Iklan Sabun Eksklusif
Ini Penampilan Artis Sinetron Idola era 90-an, Kecantikannya Awet Hingga Sekarang
Penampilan Makin Cantik Para Artis Setelah Nikahi Prajurit TNI dan Polri
Tak Hanya Tamara Bleszynski, Bella Saphira Juga Buka Rumah Makan
Gara-Gara Bentuk Alis, Bella Saphira Mengaku Selalu Tampil Alami

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.