Pesan Chicco Jerikho ke Jefri Nichol: You Are Stronger

ARTIS | 24 Juli 2019 21:08 Reporter : Dian Rosadi

Merdeka.com - Kabar penangkapan aktor muda Jefri Nichol oleh polisi terkait kasus narkoba, mulai banyak diketahui oleh rekan-rekan dekatnya. Tak hanya memberikan dorongan semangat, sejumlah rekan Jefri mulai menjenguknya di Polres Jakarta Selatan.

Pria berusia 20 tahun itu ditangkap oleh jajaran anggota dari Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7). Jefri Nichol diciduk polisi saat berada di salah satu residence kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Polisi mengamankan barang bukti ganja seberat 6,01 gram.

Salah satu rekan Jefri, Chicco Jerikho memberikan semangat kepada Jefri. Hal itu diketahui dari unggahan Chicco di instagram.

 

1 dari 2 halaman

Chicco Jerikho: You Are Strong

Chicco mengunggah foto bersama Jefri Nichol. Tampak keduanya saling berhadapan. Dalam keterangan fotonya, Chicco berpesan agar dirinya kuat.

"You are stronger than you think you are," tulis Chicco Jerikho di instagram story.

2 dari 2 halaman

Main Film Bareng

Chicco Jerikho diketahui akan bermain di film yang sama dengan Jefri Nichol yakni film terbaru berjudul The Exocet. Film ini berkisah tentang legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical.

Dalam film ini Jefri Nichol didapuk menjadi pemeran utama yakni Ellyas Pical. Sementara Chicco Jerikho mendapat peran sebagai pelatih Elly bernama Simson Tambunan. (mdk/end)

Baca juga:
Sutradara RE Pemilik Ganja 15 Gram, Orang Dekat Jefri Nichol yang Ikut Ditangkap
VIDEO: Jefri Nichol Tersandung Narkoba
Fakta-Fakta Menarik Shenina Cinnamon, Mantan Kekasih Jefri Nichol
Jefri Nichol Pakai Ganja, Lukman Sardi: Dia Anak Muda yang Sopan Banget
Jefri Nichol Konsumsi Ganja Karena Tak Bisa Istirahat Hadapi Persiapan Film
Polisi Rilis Kasus Narkoba yang Jerat Jefri Nichol