Pesan Dewi Perssik Untuk Wanita Soleha: Suami Cuma Cengingisan Seolah Cuci Tangan

Pesan Dewi Perssik Untuk Wanita Soleha: Suami Cuma Cengingisan Seolah Cuci Tangan
ARTIS | 5 Juli 2020 08:38 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Dewi Perssik membuat pesan yang ditujukan untuk wanita soleha. Namun, entah siapa wanita soleha yang ditujunya itu. Dewi memberikan penjelasan mengenai momen saat ia membentak sang suami, Angga Wijaya di rumah Denny Cagur. Kala itu, Dewi kena prank Denny dengan cara dimarah-marahi.

Di laman instagramnya, pemilik goyang gergaji itu mengatakan bahwa dirinya yang tak soleha itu membentak suami karena dirinya merasa tak dibela. Soalnya, saat Dewi dibentak dan dimarahi oleh Denny, Angga hanya diam saja.

1 dari 6 halaman

"Buat para wanita soleha.. yang maki2 saya....maafkan dewi perssik yang tak soleha ini yaaa yg gak sperti kalian, saya ngebentak suami diprank itu, sy cuma merasa tidak dibela ketika dimaki dan dimarahi orang dan dipojokkan istilahnya," papar Dewi Perssik di laman instagramnya.

adu gaya dewi perssik dan inul daratista

©2020 Merdeka.com/Instagram Inul Daratista/Dewi Perssik

2 dari 6 halaman

Sikap Angga saat itu dinilai Dewi tak membelanya dan sontak membuat ia membentak suami tercinta. Dewi kesal pada sang suami lantaran ia merasa posisinya salah. Jadi ceritanya, Dewi ngeprank Denny dengan menghadirkan wanita ketiga di rumah tangganya yang tak lain adalah temannya sendiri.

Denny tak terima dengan prank itu, ia justru ngeprank balik Dewi dengan marah-marah dan membentak. Dewi yang merasa bersalah itu menangis dan membentak Angga karena merasa tak membantunya dan justru hanya diam saja. Saat Denny mengatakan ini hanya prank, Dewi tetap merasa bersalah dan menangis.

3 dari 6 halaman

"Si suami malah cengingisan ketawa2 tidak membela disaat saya dipojokkan, dg spontan sy bentak krn bagi saya itu bukan bercanda dan posisinya memang salah. Apalgi ide ini dari dia bersama team. Entah dia tau ini prank atau gak, perasaanku sprt itu hai wanita soleha," jelasnya.

adu gaya dewi perssik dan inul daratista

©2020 Merdeka.com/Instagram Dewi Perssik

4 dari 6 halaman

Lebih lanjut Dewi menjelaskan bahwa bila ia melihat ada saudara atau suami yang dimaki-maki oleh orang, tentunya ia tak akan tinggal diam. Dewi akan dengan gesit membantu. Ia pun memberikan contoh saat Angga akan dikeroyok ratusan orang.

"Karena Kalau saya tidak bisa apabila liat suami atau ada ikatan darah, sahabat atau orang yg sy kenal dimaki atau dihina orang bahkan dipojokkan contoh masalah busway aja, ketika aa mau dikeroyok ratusan orang, sy bisa ditengah para kerumunan laki2 yg mau menghajar aa," papar Dewi.

5 dari 6 halaman

"Mau salah mau benerlah istilahnya nyawa bisa saya kasih untuk ngelindungi orang2 yg sy cinta atau klrg saya. Itulah bedanya sy dg wanita soleha yg ngajari sy dan maki sy, cara mereka mungkin kalau wanita itu dibentak org," sambungnya.

Di akhir kalimat Dewi menegaskan pesannya tersebut untuk wanita soleha.

6 dari 6 halaman

"Suaminya cuma cengingisan seolah cuci tgn mungkin ga bentak tapi spontan cipok smpek dower kali ya, Makanya sy plg tidak suka sama orang yg hanya mau menikmati enaknya saja tp dikala ga enak mrk cuci tgn bahkan menertawakan, itu bukan tipe saya hai wanita soleha," tegasnya.

dewi perssik

Instagram @dewiperssikreal ©2020 Merdeka.com (mdk/end)

Baca juga:
Sama-sama Beberkan Uang Bulanan dari Suami, Intip Adu Gaya Dewi Perssik dan Inul
Deretan Artis Ini Jatuh Bangun Temukan Cinta Sejati, Ada yang Sampai 3 Kali Cerai
Angga Wijaya Egois, Mau Traktir Makan Dewi Perssik Aja Mikir Takut Uangnya Habis
Angga Wijaya Ogah Cerai dengan Dewi Perssik, Minta Maaf Karena Selalu Jadi Beban
Pengakuan Angga Wijaya: Aku Memang Tidak Pernah Memberikan Uang Sama Dewi
Dewi Perssik: Aku Gak Butuh Dipenuhi, Aku Cuma Butuh Dinafkahi dari Uangnya Aa


Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami