Pesan Menyentuh dari Keenan Pearce Usai Dikaruniai Anak Kedua

Pesan Menyentuh dari Keenan Pearce Usai Dikaruniai Anak Kedua
ARTIS | 29 Maret 2020 11:00 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Kabar bahagia datang dari keluarga kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce. Istri Keenan baru saja melahirkan anak kedua. Di laman instagram, Keenan menulis pesan menyentuh di momen bahagia itu.

Keenan menyambut kehadiran anak keduanya bernama Alma dengan ucapan selamat datang. Kata dia, anaknya begitu beruntung lahir saat ini, khususnya saat sebuah musibah yakni virus Corona atau Covid-19 tengah mewabah.

1 dari 5 halaman

"Selamat datang di dunia, Alma. Kamu sangat beruntung lahir hari ini. Kamu lahir di saat dunia sedang mengalami musibah besar, musibah yang memaksa kami semua untuk berubah," kata Keenan di instagram.

Lebih lanjut Keenan menulis pesan menyentuh dan penuh makna untuk kedua anaknya itu. Ia berharap anak-anaknya tak takut dengan yang nama nya perubahan.

2 dari 5 halaman

"Nanti kalo kamu dan Benjamin sudah dewasa, Jangan pernah takut dengan perubahan ya nak," jelasnya.

istri keenan pearce hamil anak keduainstagram keenan pearce

Instagram Keenan Pearce 2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Soalnya, lanjut dia, perubahan pada berbagai hal apa pun pasti terjadi.

"Satu hal yang pasti terjadi di setiap masa adalah perubahan, jadi jika cara berpikirmu tidak kau ubah, cara memandangmu akan sebuah masalah tidak berubah ataupun caramu mencintai orang lain tidak berubah maka tidak akan ada satu hal pun yang berubah di dalam hidupmu," papar Keenan.

4 dari 5 halaman

Keenan berharap bila kedua buah hati nya mampu menikmati semua perubahan yang ada dan tentu saja dilakukan dengan hal baik.

002 febrianti diah kusumaningrum

kapanlagi.com

5 dari 5 halaman

"Belajarlah untuk menikmati perubahan dan lakukanlah perubahan yang baik. Untuk hari ini, kami semua lagi di paksa berubah untuk mulai bersahabat lagi dengan bumi," terangnya.

"Dan kami optimis, perubahan ini harus terjadi supaya masa depan kalian dan teman-teman kalian bisa lebih baik dari hari ini! Dan satu lagi keberuntungan kamu, kamu punya Ibu yang luar biasa kuat dan damai hati nya @ghyan. Jadi, jangan pernah takut ya," tutupnya. (mdk/end)

Baca juga:
Selamat! Istri Keenan Pearce Hamil Anak Kedua
Keenan Pearce Umumkan Kelahiran Anak Pertama Lewat Video Menyentuh
Jelang 3 Bulan Kehamilan, Gianni Fajri Istri Keenan Pearce Pamerkan Video USG

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami