Pesan Menyentuh Erick Iskandar Untuk Jessica yang Resmi Dipinang Vincent Verhaag

Pesan Menyentuh Erick Iskandar Untuk Jessica yang Resmi Dipinang Vincent Verhaag
Penuh Haru, Ini Potret Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Instagram @thebridestory ©2021 Merdeka.com
ARTIS | 23 Oktober 2021 06:30 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Jessica Iskandar telah resmi menikah dengan Vincent Verhaag, Jumat (22/10). Di momen bahagia itu, kakak Jessica, Erick Iskandar memberikan pesan menyentuh yang ditulisnya di akun instagram.

Erick mengatakan bahwa kini akhirnya harapan dan mimpi Jessica terkabul. Sebagai kakak, ia pun amat lega karena Jessica melabuhkan hatinya kepada lelaki yang tepat.

"Dear @inijedar setelah semua perjalanan hidup yang sudah kamu lalui dengan tegar dan sabar. Akhirnya semua harapan dan mimpi kamu tercapai," papar Erick.

2 dari 4 halaman

Orang yang Tepat

Erick bersyukur karena Jessica menikah dengan orang yang tepat. Ia kemudian mengingat sang adik bahwa kini tugasnya berubah setelah menyandang status sebagai istri Vincent.

"Hari ini aku merasa tenang dan lega karena kamu sudah mendapatkan orang yang tepat untuk menemani hidupmu dan el @alexanderbarackel. Sekarang tugasmu akan sedikit berbeda," terang Erick.

"Kamu adalah seorang Istri dan sekarang tugasku untuk menjaga satu-satunya adik perempuanku sudah aku serahkan kepada suami mu @v.andrianto," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Doa Untuk Jessica

Erick juga menguntai doa untuk Jessica agar rumah tangganya bersama Vincent selalu bahagia. Ia pun berharap wanita kerap disapa Jedar itu bisa menjadi istri dan ibu yang baik.

"Mudah mudahan kalian bisa menjadi keluarga yg selalu berbahagia. Doa ku untuk mu agar kamu bisa menjadi istri dan ibu untuk anak-anak kamu yg baik, selalu mengutamakan keluarga," paparnya.

"Hari ini aku bahagia atas kebahagianmu. Tuhan akan selalu menyertai kalian agar menjadi keluarga yg kuat dan jauh dari permasalahan. Amin🙏," lanjut dia.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Jessica Iskandar dan Vincent telah resmi menikah pada Jumat (22/10) di sebuah hotel mewah di Jakarta. Acara pemberkatan berlangsung pukul 15.00 WIB dan disiarkan secara virtual.

Pasangan ini terlihat begitu memesona di momen sakral penuh suka cita itu. Penampilan Jessica amat mencuri perhatian karena terlihat sangat cantik dalam balutan gaun putih. (mdk/end)

Baca juga:
Doa Jessica Iskandar Jelang Pernikahannya: Tumbuh Dalam Rumah Tangga Penuh Cinta
Cantiknya Jessica Iskandar Jelang Momen Pemberkatan Nikah Sore Ini, Intip Potretnya
Menikah Hari Ini, Intip 5 Potret Prewedding Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Kabar Bahagia, Jessica Iskandar dan Vincent Menikah Hari Ini
Pernah Gagal Menikah, Begini Respons Richard Kyle Soal Jedar Dilamar Vincent Verhaag
Acara Pernikahannya Hanya Ingin Dihadiri Keluarga, Ini Alasan Jessica Iskandar

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami