Pesan Menyentuh Sophia Latjuba Usai Dwi Sasono Kena Kasus Narkoba

Pesan Menyentuh Sophia Latjuba Usai Dwi Sasono Kena Kasus Narkoba
ARTIS | 2 Juni 2020 07:33 Reporter : Astri Agustina

Merdeka.com - Sophia Latjuba terkejut dan sangat sedih mengetahui kabar bahwa sahabatnya, Dwi Sasono ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Bukan hanya Sophia, kabar ditangkapnya Dwi juga mengejutkan banyak sekali penggemarnya.

Soalnya, banyak yang tak menyangka bila suami Widi Mulia itu mengonsumsi barang haram tersebut. Dwi sendiri mengakui apa yang dilakukannya itu salah dan tak patut untuk dicontoh.

1 dari 5 halaman

Di laman instagramnya, ibu dari Eva Celia itu menulis pesan menyentuh untuk Dwi Sasono. Sebuah pesan yang menyiratkan betapa sedihnya Sophia mengetahui kabar mengenai ayah tiga anak itu. Sophia kenal betul sosok Dwi yang amat baik.

aktor dwi sasono terjerat kasus narkoba

©Liputan6.com/Faizal Fanani

2 dari 5 halaman

"Sebagai sahabat dan rekan kerja Dwi Sasono dalam serial TMG, ini hari yang menyedihkan untuk saya, dan saya yakin begitupun dengan seluruh keluarga besar dan fans TMG," kata Sophia di instagram.

Di mata Sophia, Dwi Sasono merupakan sosok yang baik, memiliki kepedulian tinggi, pekerja keras, dan juga sangat bertanggung jawab terhadap keluarganya.

3 dari 5 halaman

"We all know Dwi is one of the sweetest, most caring, humble and responsible family man, co-worker and friend," kata dia.

dwi sasono

©2020 Merdeka.com/instagram Dwi Sasono

4 dari 5 halaman

Di akhir pesan yang ditulisnya, Sophia mengajak pengikutnya di instagramnya agar masalah yang tengah dihadapi Dwi bisa segera usai dan Dwi bisa kembali berkumpul dengan keluarganya.

"Everyone... please pray for Dwi and his family, semoga semua harapan dan doanya dikabulkan, so he can reunite with his family as soon as possible," papar Sophia.

5 dari 5 halaman

Sementara itu, Dwi Sasono sendiri ditangkap pihak kepolisi atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan polisi di kediamannya di Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 16 gram.

aktor dwi sasono terjerat kasus narkoba

©Liputan6.com/Faizal Fanani (mdk/end)

Baca juga:
Pesan Menyentuh Sophia Latjuba Usai Dwi Sasono Kena Kasus Narkoba
Nyaris Sebulan Dwi Sasono Konsumsi Narkoba Jenis Ganja, Ini Alasannya
Aktor Dwi Sasono Terjerat Kasus Narkoba
Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Dwi Sasono Mengaku Sebagai Korban
Pemasok Narkoba ke Artis Dwi Sasono Kabur Saat Polisi Datang
4 Fakta Penangkapan Dwi Sasono Terkait Kasus Narkoba, Polisi Sita 16 Gram Ganja


Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Agama Sejatinya Tidak Menyulitkan Umatnya - MERDEKA BICARA with Menteri Agama Fachrul Razi

5